Punya status jomblo bukan berarti kamu termasuk orang nggak laku atau terlalu banyak memilih. Hidup sendiri yang kamu jalani sekarang memang apa adanya, nggak ada yang kamu rekayasa. Dirimu hanya belum menemukan sosok yang “pas” di hati untuk menemani di kemudian hari.

Masa-masa sendirimu diisi dengan beragam kegiatan – tentu hal ini bikin kamu selalu berwarna. Kamu sadar bahwa banyak hal bisa dikerjakan setiap harinya, tak jauh berbeda dengan orang-orang yang punya pasangan.

Beberapa kerabat ada yang bertanya tentang dirimu, baik atau tidaknya kondisi kamu ternyata jadi perhatian mereka. Bukannya sedih atas pertanyaan dari mereka, kamu malah menjawab santai saja tak ada masalah. Karena bagimu, hidup jomblo saat ini nyaman-nyaman saja. Berkat 8 hal berikut ini, kamu mendapat kenyamanan yang mutlak–tak terhingga.

 

1. Magnet terkuat dari kasur memang sulit untuk ditepis. Dia adalah tempat yang bisa bikin kamu nyaman seharian walau nggak mandi

Setia banget via www.entrepreneur.com

Kasur adalah tempat yang bisa memberikan kenyamanan dalam kondisi apapun.  Tanpa harus mengubahnya, kasur sukses bikin kamu goler-goler manja sesuka hati. Mau kamu belum mandi dan seprai nggak diganti bertahun-tahun pun dirimu tetap sulit beranjak meninggalkan kasur walau hanya sebentar.

2. Tempat ternyaman memang kamar. Ditemani semilir udara sejuk, selimut akan jadi teman baikmu yang baru.

Bobok nyaman via www.camillereis.com

Kalau kasur udah bikin kamu nyaman, hal serupa bisa kamu dapatkan dari kamar. Tempat di mana kamu bisa puas mau melakukan apapun ini nggak pernah mengecewakan. Karena ditemani semilir udara sejuk dan selimut, beragam hal yang memenuhi pikiran dan rasa lelah hilang seketika.

3. Mau dipeluk tanpa banyak komentar. Guling adalah penyempurna kenyamanan saat gegoleran malas di akhir pekan.

Empuknya guling via id.pinterest.com

Di dunia ini sepertinya nggak ada yang bisa menolak guling sebagai penyempurna kenyamanan. Kesendirianmu nggak bakal bikin baper karena guling selalu menghadirkan sebuah pelukan manis. Tanpa banyak komentar layaknya bersama lawan jenis, kamu bisa merasakan kenyamanan tak terhingga ini.

4. Sweater kegedean bisa ngasih kehangatan, walau tanpa pelukan.

Hangat bisa bikin nyaman via syndicate.details.com

Jangan meremehkan pakaianmu yang kebesaran, misalnya sweater. Karena sweater yang ukurannya kegedean ternyata buat kamu nyaman dengan rasa hangatnya. Hal tersebut buat kamu makin yakin kalau yang bikin nyaman dan hangat bukan cuma pelukan saja, tapi juga sweater kegedean.

 5. Pelukan dari orang-orang tersayang tak pernah gagal me-recharge semangat. Mereka memang tepat!

Kumpul sama temen sih asik via id.pinterest.com

Keluarga, sahabat, dan teman-teman merupakan orang-orang sekitar yang tanpa disadari menjadi pelecut semangatmu. Tak hanya sekadar pelukan, namun kenyataannya ucapan-ucapan mereka tanpa disadari buat kamu makin mempersembahkan yang terbaik. Karena mereka tak pernah gagal me-recharge semangat dan selalu tepat buat kamu!

6. Kehangatan kuah mi instan saat hujan lagi deras-derasnya di luar. Perut dan tenggorokan langsung nyaman.

Nyam nyam via tengrinews.kz

Banyak yang bilang ketika hujan turun pasti bikin setiap orang jadi baper. Mau yang jomblo atau udah punya pasangan pun dianggap begitu. Padahal buat kamu hal itu nggak berlaku. Karena adanya mi instan bisa menciptakan suasana gembira, apalagi kalau menikmati mi instan berkuah. Bukan hanya hati dan pikiran jadi jernih, tapi juga perut dan tenggorokan tentunya nyaman.

 7. Nggak ada yang lebih membahagiakan bisa kembali dengan hobi yang lama tak terjamah. Hobi olahraga ekstrim bisa kembali kamu lakukan.

Wah, BOLD MAN seru nih~ via www.instagram.com

Kenyamanan juga harus muncul dari diri sendiri, salah satunya lakukan hobi yang udah lama nggak kamu jamah. Misalnya olahraga ekstrim yang nggak hanya buat kamu makin asik sama diri sendiri, tapi juga kecintaan sama alam meningkat.

Seperti yang terdapat dalam BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand – sebagai BOLD MAN kamu akan ditantang untuk melakukan berbagai olahraga ekstrim. Fisik dan logika berpikir juga sangat diuji, jadi dirimu yang jomblo pun makin nggak bakal sedih. Tantangan dalam BOLD XPERIENCE ini buat kamu tak pernah bosan menjalani hidup dan jadi penyemangat buat diri.

8. Melepas penat dengan liburan ke New Zealand, kenikmatan dan kenyamanan hati mana yang kamu dustakan?

Yuk cobain Xperience-nya via www.instagram.com

Saat menyinggung soal kepenatan, hal yang terlintas dalam pikiran yaitu jalan-jalan ke suatu tempat. Apalagi kalau tempatnya sangat indah dan keren kayak New Zealand, kamu bakal merasakan kenikmatan dan kenyamanan hati. Buat kamu yang cowok bisa mengikuti ajang BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand sebagai bukti kalau kamu memang BOLD MAN.

Dalam BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand, kamu nggak hanya menikmati pemandangan alam dan kepuasan batin atas berbagai tantangan di New Zealand saja. Tapi juga menguji kepercayaan diri dan keberanian dalam mengeksplorasi hal baru. Tak lupa di sini kamu akan dinilai seberapa besar keberanianmu dalam mengambil resiko untuk sesuatu yang lebih baik.

Audisi yang akan dilakukan 9 kota besar di Indonesia ini tentu sayang banget kalau dilewatkan. Lengkapi deh kenyamanan yang kamu punya dengan ikutan BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand. Makanya, langsung saja klik Bold Xperience untuk informasi selengkapnya.

Rasa nyaman yang telah sukses membungkus masa-masa nggak punya pacar ternyata memang sangat menyenangkan. Kamu tetap santai menjalani hidup, bahkan banyak kegiatan yang bisa dilakukan di kemudian hari. Apalagi kalau kamu mengikuti ajang BOLD XPERIENCE Mission: New Zealand, nggak bakal rugi deh. Karena makin banyak hal-hal yang kamu lakukan dan baik buat diri kamu ke depannya.