Dapatkah kamu menjadi lebih ganteng? Jawabannya pasti iya. Kenapa? Karena ganteng itu relatif, dan karena ganteng itu relatif berarti ganteng itu bisa diciptakan.

Ariel peterpan ketika masih muda. Apakah dia ganteng? Tentu tidak, tapi kenapa banyak wanita tergila-gila padanya? Apa karna dia oprasi plastik? Tentu tidak. Apakah dia merubah penampilan? Hemm mungkin iya.. tapi apa bisa membuatmu lebih ganteng?

Ya, kamu pasti tahu, mereka orang orang yang terkenal. Ternyata terkenal membuat mereka lebih ganteng dihadapan wanita! Tapi apa kalian harus terkenal dulu untuk menjadi lebih ganteng? Tentu tidak. Terus bagaimana? Anda hanya perlu menunjukan pada sang wanita anda disukai banyak orang dulu. Caranya?

1. Buat teman/ orang terdekat wanita menyukaimu.

Kenapa? Karena jika anda sang wanita memiliki teman/orang terdekat yang menyukai anda.. Maka teman terdekat sang wanita bisa memprovokasi sang wanita menyukai anda.. dan itu natural dan alami bawaan manusia…

2. buat orang lain memuji anda…

Kebanyakan pria melakukan banyak kesalahan dengan memuji diri sendiri didepan seorang wanita… karena jika anda memuji diri sendiri didepan wanita maka seorang wanita bisa menilai bahwa anda adalah orang yang sombong… tapi jika ada orang lain yang memuji anda baik didepan atau dibelakang anda, itu dapat meningkatkan nilai anda dan entah kenapa wanita akan melihat anda lebih ganteng…

3. tunjukan foto yang manunjukan anda disukai banyak orang.. khususnya orang terkenal..

Advertisement

Kita masuk ke tahap berikutnya. Yang biasa disebut versi jelek saya. Einstein datang dengan teori relativitasnya. Dimana jika sang wanita mengatakan pria A ganteng… berarti kegantengan pria A relativ dengan Pria B yang jelek. Wanita tidak dapat mengatakan pria A ganteng jika dia tidak punya perbandingan atau referensi seperti apa pria jelek….

jadi intinya:

Ketika anda hendak berbicara dengan seorang wanita bawa teman yang mirip dengan anda namun agak pendek dan kurang dari anda. Maka anda akan tampak lebih ganteng dimata wanita.

Wanita menyukai seorang pria yang KEREN.. bagaimana menjadi lebih keren dimata wanita… salah satunya dengan JUJUR.. berkatalah jujur didepan seorang wanita.. dan berdasarkan statistik yang ada.. 87% wanita menyukai pria yang jujur… jika anda ingin berkenalan dengan seorang wanita, datangi dia dan katakan bahwa anda ingin berkenalan denganny.

Apakah itu akan selalu berhasil? Tentu tidak tetapi mereka akan menghargaimu, dan tekhnik pendukung gunakanlah feromon karena wanita sangat menyukai wangi-wangian. Hehee.. ok, cukup sekian dari saya hari ini. Kita akan bertemu lagi nanti..

Oh iya 1 lagi.. Ingat, seorang pria alay akan tampak lebih ganteng di mata wanita alay. Seorang pria pemain band akan tampa lebih ganteng di mata wanita penyuka band. Seorang yang pintar akan tampak lebih ganteng di mata wanita yang pintar pula. Jadi, temuka jati dirimu! 🙂