Alasan Kamu Harus Nonton Messiah, Salah Satu Serial di Netflix yang Mencuri Perhatian

Alasan wajib nonton serial Messiah

Film serial Messiah yang dirilis bulan Januari tahun 2020 oleh Netflix menimbulkan berbagai asumsi dikalangan masyarakat. Pemeran utama dalam film serial tersebut adalah Mehdi Dehbi yang disutradarai oleh Michael Petroni. Serial ini terdiri dari 10 episode yang memiliki jalan cerita yang sangat menarik perhatian masyarakat di seluruh dunia. 

Advertisement

Messiah menimbulkan kontroversi di berbagai kalangan masyarakat. Munculnya film serial tersebut membuat masyarakat beranggapan bahwa film serial tersebut mengisahkan tentang anti-kristus yang dikenal dengan sebutan dajjal. 

Seseorang pengguna Netflix berkomentar di Twitter tentang film Messiah. Tweet tersebut membuat masyarakat bersumsi bahwa film tersebut menceritakan tentang dajjal. Karena komentar yang ia luncurkan di Twitter, akun resmi Netflix di Twitter memblokir orang tersebut. Hal ini membuat para netizen bertanya-tanya dan menimbulkan berbagai asumsi.

Softly reminder, mengandung spoiler tipis-tipis

Advertisement

Pada serial Messiah menceritakan kemunculan seseorang yang memiliki mukjizat di daerah Syria, Israel dan Texas. Ia menyebut dirinya seorang Messiah sebagai pengirim pesan yang dikirim oleh Tuhan dan gelar tersebut hanya dimiliki Yesus. Kehadiran orang tesebut membuat masyarakat takjub karena mukjizat yang dimilikinya.

Dalam film serial tersebut menceritakan terjadinya kerusuhan di berbagai negara yang menyebabkan para penikmat film tersebut berasumsi dan menghubungkannya dengan agama, politik dan lain-lain. Salah satu asumsinya adalah film tersebut menceritakan tentang nabi palsu atau yang dikenal dengan sebutan Al-Masih Ad-Dajjal.

Salah satu adegan yang membuat masyarakat yakin bahwa ia adalah dajjal karena terdapat suatu adegan dalam film tersebut menunjukkan tulisan “false god” pada sebuah tembok gereja yang terbakar oleh api. Hal ini membuat para penontonnya bertanya-tanya tentang siapakah sebenarnya identitas seorang Messiah pada film serial yang sedang naik daun tersebut.

Masyarakat juga memiliki berbagai berasumsi. Salah satunya adalah bahwa akhir dari film tersebut mata sang Messiah yang dianggap palsu ini akan buta salah satunya. Hal ini dikarenakan dajjal memiliki salah satu mata yang buta.

Kabar menariknya, tidak lama lagi season 2 film serial Messiah akan keluar di muka publik. Penyelidikan tentang identitas sang Messiah akan tetap berlanjut untuk mengetahui siapakah dia sebenarnya. Dengan itu, kita bisa melihat apa sebenarnya tujuan dari pria tersebut.

Nah, dari pada kalian penasarankan?  Jika ingin mengetahui lebih lanjut sebaiknya langsung aja nonton film serial Messiah yang dikeluarkan oleh Netflix! 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Not that millennial in digital era.

CLOSE