Banyak yang mau bukan berarti kamu laku, jangan-jangan kamu murahan sehingga kamu mudah berpaling. Terlalu cepat move on memang tidak terlalu sulit, tetapi memindahkan hati ke hati yang lain jauh lebih sulit. Bukannya menyembuhkan luka hati, malah menumpuk luka dari makhluk yang disebut ‘pria’.

Sebagai perempuan, jatuh cinta terkadang hal yang sulit dilakukan karena kebanyakan di antara kita para perempuan masih menyimpan kenangan masa lalu yang tidak mudah untuk dilupakan. Apapun alasannya, seiring waktu berjalan para perempuan yang mengalami putus cinta akan menemukan tambatan hati yang baru.

Advertisement

Putus cinta mungkin hal yang biasa, namun terlalu cepat berpindah hati akan membuatmu mendapat penilaian negatif dari yang mengamatimu. Mungkin saja kamu tidak memperdulikan cemooh orang di sekitarmu, tetapi alangkah baiknya jika kamu meresapi apa yang orang-orang katakan tentangmu. Kadang orang lain adalah penilai yang baik walau tidak sepenuhnya.

Untuk kamu yang sedang dalam masa galau dan tak lama kemudian ada yang medekatimu dengan mengaku-ngaku mencintaimu, harus lebih waspada dan teliti. Apa benar dia memang mencintaimu ataukah dia menginginkan sesuatu darimu! Perempuan lebih menggunakan perasaan dibandingkan pikiran, itulah sebabnya perempuan lebih banyak menjadi korban perasaan. Tapi, janganlah menjadi korban terus-menerus karena hati yang terus-menerus disakiti oleh banyak pihak akan menyebabkan kerusakan yang parah dibandingkan oleh satu pihak saja.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya