Belajar Memaknai Quotes di Film Eternals dalam Rangka memperingati Valentine

Terdapat quotes menarik di Film Eternals, apa saja sih?

Hallo SoHip! Aku berharap kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja, ya. Tahukah kalian, bahwa bulan februari merupakan bulan kasih sayang? Nah, dalam rangka peringatan Valentine pada 14 februari, artikel aku ini akan memaparkan  penjelasan fakta unik mengenai quotes yang ada di Film Eternals. Terdapat beberapa kata-kata indah yang bermakna, disampaikan di film ini. Quotes ini sangatlah berarti di hari kasih sayang untuk seluruh manusia, karena dengan cinta, manusia dapat menjalani kehidupan sehari-hari. yuk mari disimak di setiap quotes-nya, ya!

Advertisement

Di Film Eternals, terdapat 2 quotes yang aku lihat dan dengar. Yang pertama berbunyi, When you love something, you fight for it. Quotes ini sangatlah berarti luas dan mendalam. Kata indah ini memaknai jika kamu mencintai seseorang, kamu harus memperjuangkannya. Dalam maksud untuk mendapatkan cinta yang tulus dan penuh kasih sayang, manusia harus memperjuangkannya agar bisa mencapai itu semua.

Quotes kedua berbunyi, When you loves something, you protect it. Kata bermakna ini mengungkapkan bahwa mencintai seseorang, harus bisa menjaga satu sama lain. Hal ini bermakna mendalam karena dengan cinta kita harus melindungi orang yang kita sayangi dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

Dalam perayaan hari kasih sayang ini, aku menjelaskan dua quotes ini sangatlah berarti bagi kita untuk saling mencintai. Menurutku, cinta bukanlah hanya kepada seseorang kekasih. Cinta bisa merujuk ke siapapun, seperti cinta orang tua, cinta keluarga, cinta sahabat, cinta sesama manusia, cinta kepada mahluk hidup lainnya, cinta sesama kaum agama, cinta nabi dan rasul, cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan lainnya. Dengan cinta, kita bisa hidup dan beraktivitas secara bersamaan, karena kita adalah mahluk hidup sosial.

Advertisement

Pada kata Fight dalam quotes tersebut, menjelaskan bahwa perjuangan itu penting dalam sebuah cinta. Dengan perjuangan, akan timbulah sebuah cinta yang tulus dan sejati. Maka dari itu, jika kalian sedang cinta dengan seseorang, kalian harus memperjuangkannya untuk dapat ketulusan cinta tersebut.

Kemudian pada kata Protect it, bahwa cinta itu harus dilindungi, karena untuk menggapai sebuah cinta sudah butuh perjuangan yang sulit. Oleh sebab itu, bagi SoHip yang sudah memiliki cinta, harus menjaga cinta itu dengan baik, ya!

Sekian artikel yang aku paparkan dalam kesempatan ini, semoga dengan artikel ini kalian bisa memaknai betapa pentingnya cinta bagi kehidupan kita. Sekian Terima Kasih!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Nama saya Alfareji Febrian Hanom, biasa dipanggil Reji. Saya lahir di Bekasi, pada 8 februari 2003.

CLOSE