#BeraniWujudkanMimpi-Bermimpilah Setinggi Mungkin Karena Dia Akan Membuat Kamu Menjadi Versi Terbaik Dalam Hidup Kamu.

Bermimpi demi menjadi pribadi yang lebih baik

Banyak orang takut untuk bermimpi, takut dikecewakan dengan mimpinya sendiri, katanya sih begitu. Padahal yang mengecewakan dirinya itu ya dirinya sendiri, bukan mimpi. Namanya mimpi memang harus setinggi mungkin, kalau gak tinggi menggapainya gampang, gak perlu usaha dan gak ada cerita di baliknya yang bakal ngangenin, kan?

Advertisement

Mimpi itu bakal memberikan semangat buat diri kita untuk #BeraniWujudkanMimpi. Pastinya mimpi kamu juga yang baik-baik semua kan? Dengan ditemanin mimpi yang baik-baik ini, pastinya kamu akan terpicu untuk #BeraniWujudkanMimpi. Setelah mimpi ini terwujud, pastinya kamu bakal menjadi pribadi yang lebih baik, atau mungkin versi kamu yang terbaik. Jadi yang memotivasi kamu itu seharusnya bukanlah orang lain, tapi diri kamu sendiri beserta dengan mimpi-mimpi kamu.

#BeraniWujudkanMimpi sendiri itu juga bukan perkara mudah. Kalau hanya mimpi belaka, siapa juga bisa kan? Tapi kamu juga harus berani mewujudkannya, mengapa? Karena mimpi kamu itu bakal membawa kamu menjadi bahagia juga. Siapa yang gak seneng kalau mimpinya terwujud?

Perjalanan mewujudkan mimpi selalu gak mudah. Bala rintangan serta godaan pastinya bakal selalu menemani kamu. Tapi ingat lagi, tujuan kamu mewujudkan mimpi itu untuk apa? Dengan demikian, pastinya bakal membantu kamu menghadapi bala rintangan serta godaan yang menghampiri kamu. Pokoknya, #BeraniWujudkanMimpi dulu aja deh. Kalau di depan nanti ada rintangan dan godaan, ingat kembali tekad kamu, jangan sampai lupa atau bahkan salah fokus.

Advertisement

Mimpi memang harus tinggi, tapi kita juga harus sesuaikan dengan realita ya. Soalnya godaan di tengah usaha kamu mewujudkan mimpi kamu pasti bakal banyak banget. Di mana godaan ini biasanya terlihat enak, tapi nyatanya justru menjerumuskan kamu. Intinya, harus pake logika juga jangan hanya perasaan dan keenakan semata. Nah, kadang yang suka bikin terjerumus justru si godaan ini yang kemudian dia berubah menjadi bala rintangan. Tapi nggak apa-apa, justru ini bakal jadi pembelajaran kamu di tengah jalan #BeraniWujudkanMimpi. Tenang aja, usaha gak pernah mengkhianati hasil kok.

Ketika mimpi kamu itu terwujud, pastinya banyak pihak yang menanti melihat keberhasilan kamu. Kalau udah terwujud, pastinya kamu bakal seneng banget dong. Terus kalau kilas balik lagi gimana cerita kamu #BeraniWujudkanMimpi pasti bakal jadi motivasi untuk orang banyak. Makanya, mulai sekarang jangan takut untuk bermimpi setinggi mungkin dan harus #BeraniWujudkanMimpi juga. Karena mimpi akan membawa kamu menjadi versi terbaik dari diri kamu, lho.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pecinta travelling dan dunia tulis menulis sedari dulu. Berharap selalu bisa melihat sisi lain dari dunia dan bisa berbagi pengalaman serta dapat memberikan inspirasi kepada semua orang yang membutuhkan.

CLOSE