Untukmu para wanita yang selama ini belum atau memang tidak pernah mendapatkan predikat wanita tercantik di lingkunganmu, apalagi di dunia. Bersabarlah, karena pada akhirnya pria akan mengabaikan predikat cantik yang dimiliki oleh para wanita. Walaupun memang kenyataannya kecantikan juga menjadi salah satu faktor pria akan tertarik padamu wahai wanita.

Namun, hal yang selama ini aku ketahui baik dari pengalamanku sendiri dan pengalaman orang-orang di sekitarku. Hampir semua pria yang selama ini mengagumi wanita dari kecantikannya, keseksiannya, penampilannya, dan faktor fisik lainnya. Baik pria yang dikenal dengan sebutan baik hingga bejat, mereka semua pada akhirnya akan memilih wanita yang memiliki predikat baik terlebih dahulu dibandingkan predikat lainnya, ketika pria mencari wanita untuk dijadikan ibu dari anak yang dikandungnya.


Kebaikan adalah modal utama wanita untuk bisa dipinang kaum pria


Alasannya sederhana sih. Menurutku dan mereka pria yang memilih kebaikan sebagai faktor utama untuk dijadikan pasangan. Karena wanita baik akan lebih nyaman dan lebih mampu membahagiakan pria yang menjadi pasangannnya dibandingkan wanita yang hanya mengandalkan kecantikan dan keseksiannya.

Aku dan mereka berpikir bahwa wanita baik layak untuk dijadikan pendamping hidup untuk selamanya. Karena kita tau, setiap dari pria yang memiliki hati walaupun bejat untuk sementara, lebih menyukai wanita dengan sejuta kebaikan yang melekat pada dirinya.

Advertisement

Namun, bukan berarti kecantikan, keseksian, kecerdasan, dan penampilan tidak menjadi bahan pertimbangan. Semua itu tetap menjadi faktor pendukung penilaian pria terhadap wanita yang akan dijadikan pasangannya.


Jika memang ada wanita yang sempurna fisik dan akhlaknya, semua pria pasti menginginkannya.


Jadi, selagi masih ada waktu untuk menanamkan sejuta kebaikan setiap harinya kepada semua orang tanpa memandang siapa dan apa statusnya. Lakukan saja wahai para wanita yang saat ini masih mencari dan berusaha menemukan pria yang ingin dijadikan ayah dari anak yang kau kandung. Karena kebaikan yang engkau tanam akan membawamu pada pria yang juga baik untuk berdampingan hidup denganmu.


Terlebih lagi untukmu wanita yang memang terlahir cantik dan mempesona. Jika kesempuranaan fisikmu diimbangi dengan sejuta kebaikan setiap hari. Yakinlah, seluruh pria akan mengejarmu hingga ke ujung surga sekalipun.