Bukan Lagi Surat Cinta untuk Starla, Tapi Surat Cinta untuk Kamu Nancy, Cinta Pertamaku

Bukan Lagi Surat Cinta untuk Starla tapi surat cinta untuk kamu Nancy cinta pertamaku. Bagi setiap orang cinta adalah hal yang tidak bisa dilupakan dalam hidup, ada yang bilang cinta adalah segalanya ada yang bilang cinta adalah bagian inti dari hidup, bahkan ada yang bilang hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga.

Advertisement

Aku tidak tahu lagi dengan apa yang akan aku tulis untuk kesempurnaan dirimu. Mungkin jaman tahun 2010 sekian ada lagu hype Surat Cinta Starla, di mana lagu itu menceritakan kisah seorang yang mengagumi orang dengan baik dari sikap, wajah atau pribadi yang bernama starla dengan sebuah surat cinta.

Di Kisah nyata pun juga demikian ketika kita punya decak kagum terhadap seseorang pasti banyak cara untuk mengungkapkan bisa menggunakan surat bisa via chat wa bisa via telepon atau ketemu langsung. Begitulah sirklus kisah kasih dan itu selalu berjalan dan berulang-ulang sampai dua insan jadi satu dan menemukan cinta sejatinya. Ada kisah menarik tentang dalam artikel ini bakal aku tulis sebut saja Ivril dan Nancy atau bisa dikenal aci. Nanci adalah sosok perempuan yang cantik pintar dan supel. Dia terkenal suka menolong dan pandai bergaul. Suatu ketika Nancy berpapasan dengan Ivril cowok bandel suka berantem dan bolos sekolah.

Ada suatu momen tertentu Ivril tabrakan dengan Nancy dan membuat Nancy jatuh sembari merapikan barang bawaan nya. Ivril pun dengan sombongnya berdiri tanpa menolong Nancy. Perempuan baik itu pun tak marah dan segera bangkit untuk kembali ke kelas. Pertemuan tidak sengaja itu pun berlangsung kedua kali ketika Ivril dan teman gengnya ada bentrok dengan Sekolah sebelah , Ivril dan gengnya pun menang dan membuat lawan sekolahnya lari. Tapi apesnya ada beberapa warga yang tak suka dengan moment anak sma berkelahi dan melaporkan ke polisi . Ivril dan gengnya pun berpencar karena ada polisi namun apesnya Ivril, karena berniat melindungi anak kecil yang terpojok karena rombongan yang terpecah-pecah sehingga Ivril hampir terkepung oleh warga, tapi melihat teman sekelasnya hampir terkepung warga, perempuan cantik Nancy pun membantu Ivril dengan bersembunyi di Rumah Tantenya. Tanpa pikir panjang pun Ivril mengikuti Nancy.

Advertisement

Nancy pun berkata kepada Ivril sebenarnya kamu punya hati baik tapi kenapa masih aja bandel dengan suka berkelahi dan bolos sekolah. Ivril pun baru tahu kalau Nancy adalah teman sekelasnya. Nancy pun memaklumi karena Ivril selalu tidur dikelas dan jarang masuk. Singkat cerita hubungan mereka pun semakin dekat dan pada kelulusan pun karena mereka beda jurusan, Nancy ingin jadi dokter dia akan bersekolah ke Yogyakarta sedangkan Ivril karena hobi berantem dan fisiknya kuat ia ingin jadi Dosen tidak ada hubungannya tapi ya begitulah Ivril.

Tapi sebelum berpisah lebih lama Ivril pun menuliskan surat kecil ke Nancy agar dia tidak menyesal kalau terlambat mengungkapkan perasaannya

Advertisement


Aku tidak tahu apa yang kau rasakan ini, setiap kali berpapasan dengan aku selalu merasakan detakan kencang dalam jantungku, telah habis sudah rasa ini dengan yang lain hanya denganmu aku merasa nyaman. Telah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia Karena telah kuhabiskan sisa cintaku hanya untukmu, aku pernah berpikir hidup tanpamu tapi hanya sementara suatu saat aku pasti akan bertemu denganmu dengan cerita dan kisah yang berbeda. Terima kasih sudah membuat aku bahagia di masa sekolah yang sesingkat ini. Bila musim berganti sampai waktu terhenti

Aku selalu di sini Nancy


Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE