Destinasi Pantai Jempolan di Kalimantan di Pantai Mutiara Indah

Wajib untuk datang ke Pantai Mutiara Indah karena pesona alamnya.

Mutiara Indah adalah salah satu pantai yang smemberikan pemdangan yang sangat menawan dan aman yang berada di Muara Badak. Pantai yang sangat tepat bagi kalian traveller yang ingin berlibur dan menikmati indahnya pemandangan bersama teman, keluarga, rekan kerja, dan kekasih. Wajib hukumnya mendatangi Pantai Muara Indah di Muara Badak ini. Mengapa wajib hukumnya? Karena, di pantai ini Anda bisa merasakan kenyamanan dan ketentraman di Pantai Mutiara Indah Ini.

Advertisement

Terletak di Desa Pangempang, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Tenggarong, Kaltim. Pantai yang masih berada di sebuah pulau ini sangat dan masih terjaga keasriannya dan untuk pesona pantai ini sendiri tidak usah diragukan lagi karena tidak ada duanya. Anda dapat menikmati deburan ombak yang mampu menenangkan pikiran dan menghanyutkan hati. Pantai Mutiara Indah memiliki pasir yang berwarna putih yang sangat bersih seperti mutiara.

Sunrise dan Sunset sudah tidak usah diragukan lagi karena sudah pasti bisa dinikmati dengan sangat indah sempurna. Pantai Mutiara Indah selalu siap menyajikan pesona-pesona alam dari terbitnya mentari hingga terbenamnya sang fajar.

Sebelum sampai di Pantai Mutiara Indah Anda harus ke dermaga untuk menyebrang ke pulau. Selama perjalanan pun Anda akan disajikan pemandangan yang indah dan hembusan angin sepoy-sepoy begitu juga percikan air ke arah kita. Biaya yang harus dikeluarkan saat menyebrang dari dermaga menuju ke pantai relatif murah, yaitu hanya sebesar Rp 25.000 saja Anda sudah bisa menyebrang dan sampai tujuan. Pantai yang berlokasi di Muara Badak cukup jauh jika melalui jalan darat dari kota Samarinda. Jarak yang ditempuh dari kota Samarinda adalah sekitar 65 km dan waktu yang ditempuh sekitar kurang lebih 2 jam. 

Advertisement

Tetapi, bagi kalian jangan khawatir tidak usah takut menuju ke pantai karena jalan darat yang aman (mulus tidak berbatu) dan ketika sudah memasuki daerah Muara Badak Anda akan melihat betapa rapinya rumah-rumah warga disana dengan ciri khas halaman rumah yang dipenuhi rumput jepang dan banyak yang menjual buah salak dan juga bagi kalian pecinta kepiting dan kerang sepanjang jalan banyak yang menjualnya dan sangat murah.

Pantai Mutiara Indah adalah salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasikan bagi para traveller.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE