Dibalik Lirik Lagu ‘Tabu’ Yang Di Nyayikan Oleh Brisia Jodie

Lagu ‘Tabu’ - Brisia Jodie Membuat Kesan Tersendiri Bagi Para Pendengarnya

Lagu ‘Tabu’ yang dinyanyikan oleh Brisia Jodie ini sebenarnya sudah rilis pada 19 November 2021 lalu. Lirik lagu 'Tabu' ini diciptakan oleh Melly Goeslaw sedangkan produser musik di percayakan oleh Anto Hoed.

Advertisement

Lagu ‘Tabu’ menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara namun memiliki perbedaan keyakinan dengan kekasih nya.

Lagu ‘Tabu’ yang dinyanyikan oleh Brisia Jodie ini membuat para pendengar nya merasakan sedih dan galau, karna zaman sekarang banyak orang yang mempunyai pasangan namun berbeda keyakinan. lagu ini sangat mewakili para pendengar nya sehingga lagu ini banyak di sukai oleh semua orang kalangan perempuan khususnya.

Lagu ‘Tabu’ menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang berusaha melupakan orang yang dicintainya yakni adalah kekasihnya, namun selalu gagal. karena pikirannya selalu tertuju pada bayang-bayang kekasihnya, dan berpikir apakah menjalani cinta beda keyakinan akan bisa satu tujuan dan searah.

Advertisement

Brisia Jodie sendiri memberi tahu melalui instagram nya banyak pelajaran yang bisa dipetik dari lirik lagu ‘Tabu’ ini. Begini tanggapan Jodie: Banyak yang bisa kita petik dari lagu yang merepresentasikan perjuangan cinta beda keyakinan ini. Semoga teman-teman bisa menikmati lagunya ujar Jodie dikutip Zigi.id pada Rabu, 19 Januari 2022.

 

Advertisement

 

Brisia Jodie memberi tahu proses penghayatan saat membuat lagu ‘Tabu’ ini tidak terlalu sulit, karena ada pengalaman yang sama dan itu cukup membantunya ketika proses nyanyi.

 

Sesuai judulnya ‘Tabu’ dan jika dilihat dari lirik, lagu ini memang bercerita tentang seseorang yang sedang menjalin hubungan tetapi beda keyakinan. Namun menurut Jodie, bisa banyak hal. 

 

Lagu ‘Tabu’ yang dinyanyikan oleh Brisia Jodie ini di jadikan original soundtrack atau OST Merindu Cahaya de Amstel yang di bintangi oleh arti-artis terkenal yaitu Bryan Domani dan Amanda Rawles. 

 

Film ini sudah tayang di bioskop pada hari kamis, 20 Januari 2022 loh. Brisia Jodie mengungkapkan bahwa lagu tersebut sesuai dengan alur cerita Merindu Cahaya de Amstel yang mengangkat kisah cinta beda agama. 

 

Ia sangat merasa sulit untuk meninggalkan kekasih nya dan berpikir apakah menjalani cinta berbeda keyakinan akan bisa searah dan satu tujuan, karena masih banyak orang yang susah melepaskan kekasih yang dicintainya walau beda keyakinan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hallo Saya Fidela Syazwina Biasa Dipanggil Dela. Dengan Nim (2191031011). Seorang Mahasiswa Dari Institut Bisnis Nusantara Tahun 2021. Saya Senang Mendengarkan Musik Yang Sedang Hype.

CLOSE