Sukses dengan single pertamanya, yakni sebuah single yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla yang mendapat sambutan sangat baik dari para penikmat musik Indonesia, kini Virgoun yang juga merupakan vokalis dari band Last Child hadir kembali membawakan single solo keduanya yang berjudul Bukti.

Bukti merupakan single yang diciptakan oleh Virgoun sendiri. Masih sama seperti lagu Surat Cinta Untuk Starla, menurut penyanyi bernama lengkap Virgoun Teguh Putra ini lagu tersebut terinspirasi dari orang terdekatnya yakni dari sang istri tercintanya yang bernama Inara.

Advertisement

Pria 31 tahun itu kemudian meneruskan ide membuat lagu untuk istri. Dia menilai sudah sepantasnya juga dirinya menciptakan lagu untuk wanita penting dalam hidupnya itu.

Apalagi istrinya dinilai mampu menjadi pendamping sekaligus pengingatnya dalam melakukan kebaikan. Virgoun bahkan menganggap Inara ini seperti malaikat titipan Tuhan. Dan hal tersebut pula yang membuat Virgoun menulis salah satu penggalan lirik di lagu Bukti yang cukup mewakili rasa syukurnya memliki istri seperti Inara 'kaulah bentuk terindah dari baiknya Tuhan padaku waktu tak mengusaikan cantikmu kau wanita terhebat bagiku tolong kamu camkan itu'.

Virgoun tidak ingin terlalu berambisi jika lagu Bukti tak bisa seviral seperti lagu Surat Cinta untuk Starla. Sebab menurutnya niat awal membuat lagu itu adalah untuk menyampaikan isi hati kepada sang istri tercitanya.

Advertisement

Selain jadi single Virgoun di pengujung tahun 2017, lagu Bukti ini juga dimasukkan dalam album kompilasi Surat Cinta Untuk Starla, yang di mana ada beberapa lagu yang ada di album ini yang akan dijadikan original soundtrack film Surat Cinta Untuk Starla The Movie yang akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Desember 2017.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya