Hidup

Satu kata yang berarti tetap melangkah, tetap bergerak. Tapi taukah kamu bahwa dalam melangkah sering kau temui warna yang beraneka ragam? Ada warna yang kau sukai dan warna yang kau benci. Tapi tetap saja kau harus melewatinya.

Advertisement

Dan pernahkah kamu merasakan ketika kamu asyik dengan segala warna cerah dihari harimu tapi tiba-tiba warna indah itu berubah jadi gelap dan menakutkan dengan seketika tanpa kau sadari? Aku rasa kamu pernah mengalaminya. Akupun juga sama. Aku pernah! Dan mungkin sekarang aku merasakannya


Memang hidup menurutku selucu itu banyak hal baik dan buruk yang akan kau temui dalam hidupmu. Entah itu menyenangkan, menyedihkan, bahkan menyesakkan pun kamu harus menghadapinya.


Satu hal yang aku ketahui dari berbagai warna kehidupan yang aku temui, ada maksud dari apa yang telah terjadi. Aku yakin semua tidak ada yang sia-sia semua pasti ada makna dibalik semua ini.

Advertisement

Tentang hidup yang selucu ini.

Aku hanya ingin berpesan semoga aku dapat menikmati langkah tiap langkah yang kau beri, susah senang, tawa dan air mata, kecewa dan bahagia semoga aku dapat menyambutmu dengan lengkung senyum dibibirku.

Dan teruntuk hati yang menghadapi tetaplah kuat, tetaplah sabar jalani saja ceritanya. Namun apabila kau merasa lelah berhentilah sejenak, tarik nafas dalam-dalam dan katakan "Aku tidak sendiri slalu ada Dia yang menguatkanku"

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya