Sore itu sangat indah disaat aku duduk sendiri di rooftop kantor sambil menikmati secangkir kopi, ada seseorang laki-laki yang tidak pernah aku bayangkan kalau dia yang membuat aku jatuh cinta, dia mengahampiri aku untuk duduk bersama dan menikmati secangkir kopi bareng, ternyata kita punya hal yang serupa dengan nya.

Dari sering nya kita bertemu kita menjadi dekat, dan aku nyaman, memang terlalu cepat tetapi dalam hati bergumam aku tidak mau terlalu dekat takut ini hanya perasaan aku saja, sambil menikmati kopi yang sedikit gula tidak terlalu manis karena ada kamu disamping aku (hahay lebay) Dan yang tidak aku sangka dia mengajak ku ke sebuah kota yang ku sebut kota itu indah ,awalnya masih nggak percaya aku kok bisa menerima ajakannya, semua yang kita lalui sangat indah.

Advertisement

Dan aku baru pertama kali nya naik kereta bareng dengan laki laki yang sekarang mencoba membuat hatiku meleleh banget hhehe. Suatu hari ada acara dikantor untuk ngopi bareng dikebun, di daerah Jawa Barat lereng Gunung yang aku rahasiakan tempatnya aku takut dia membaca nya ya dimana tempat terindah yang pernah kita lalui, setelah kita datang acara ngopi bareng dikebun kita semakin dekat.

Pada Akhirnya dia mengungkapkan yang aku tak pernah aku bayangkan, dia mengatakan perasaan nya, aku tidak percaya aku butuh waktu walau aku tahu aku sangat juga mengingkan nya. Dan akhirnya kita jadian dan merencanakan yang indah indah bareng-bareng aku tak menyangka baru berapa bulan kita kenal kamu sudah mengenalkan keluarga kamu ke aku, dalam hati aku mantap dengan pilihan aku dan dia menyatakan ingin serius kepadaku ingin segera menikahiku, wanita mana yang tidak hati nya senang ketika ada seorang laki laki yang mengajak nya serius untuk menua bersama.

Dalam hubungan pasti ada percecokan dan suka duka nya itu kita lalui selama 6 bulan, tapi kebelakangan ini kamu berubah aku tak mengerti ada apa dengan kamu yang kita tahu kita saling cinta, tidak ada khianat diebelakang hubungan ini tapi ternyata yang tidak kusangka kamu berkhianat itu kamu kembali dengan masalalu kamu yang pernah kamu cerca, kamu pernah membencinya , Memang benar benci sama cinta beda tipis.

Advertisement

Sangat terluka hati aku, dibelakang aku kau buat lukisan cinta indah kita hancur bagai diterjang ombak , tak terlihat dan tidak tau rimba nya dimana kamu lelaki kejam membuat cinta indah lalu kau membuat hati ini terluka dalam , iya tidak berdarah tapi sakit, sebegitu banyak janji yang pernah kamu ungkapkan untuk bersama sama tetapi hanya bualan hanya omong kosong.

Aku benci hal itu aku sangat terpuruk, aku malu dengan keadaan aku yang selama ini aku cape-cape membenahkan hati aku yang pernah hancur 7 tahun lalu dengan laki laki yang sangat aku sayangin kamu hadir membenahi hati aku yang sangat amburadul menjadi sangat indah dan kau pula yang menghancurkannya juga untuk kamu yang membuat hati aku sakit semoga kamu bahagia dengan nya cerita ini tentang seorang yang tidak mau disebut namanya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya