Keberuntungan Melawan Restu

ADVERTISEMENT

K-POP menjadi genre musik yang dinikmati sebagian besar remaja saat ini. Terlebih pada tahun 2023 ini banyak artis K-POP yang melakukan datang dan mengadakan konser di Indonesia. Bermula saat merasakan pertama kali sistem war tiket konser NCT DREAM untuk teman. Trouble sistem sering terjadi karena banyaknya pengguna yang mengakses website penjualan tiket. Namun, tetap mencoba kembali hingga satu jam baru bisa masuk ke dalam antrian. Saat itu, tiket yang dibeli adalah tiket untuk temanku dan beruntung, aku berhasil mendapatkannya. Senang sekali rasanya melihat itu dan merasa menjadi orang yang lebih percaya diri untuk kembali mencoba war tiket konser untuk diri sendiri.

Advertisement

Bulan maret 2023, kembali akan mengulangi membeli tiket konser Agust D yang akan dilaksanakan selama 3 hari di bulan Mei. Dengan percaya diri yang sudah pernah mendapatkan tiket konser dengan tangan sendiri, tak menggunakan jasa orang lain. Meminta restu kepada kedua orangtua pun tak luput dari pandangan agar semakin ridho. Membuat membership agar bisa masuk sistem war dua hari. Pada hari pertama untuk membership sale, mulai memantau penjualan tiket dan sangat-sangat fanstastik.

Bisa masuk dan sampai di halaman pembayaran, namun sayang tiket sudah terpesan semua. Terus berusaha melakukan sampai lelah menekan tombol loading namun hingga tulisan sold out, belum dapat tiket itu. Masuk ke hari kedua teruntuk generale sale, bahkan tidak bisa masuk ke sistem aplikasi, pasrah yang hanya bisa dilakukan dan ibu menyemangati, pasti dapat tiket itu. Nyatanya berakhir gagal untuk mendapatkan tiket dan keinginan untuk menonton konser pertamapun gagal. Sedih rasanya dan menolak untuk mendengar apapun tentang info konser yang terjadi pada harinya. 

Advertisement

Mendapatkan tiket konser bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi penggemar musik. Namun, terkadang kegagalan mendapatkan tiket konser juga bisa menjadi pengalaman yang cukup pahit. Bagi penggemar musik yang mengalami kegagalan mendapatkan tiket konser, hal ini bisa sangat mengecewakan dan membuat mereka merasa kehilangan kesempatan untuk melihat idola mereka secara langsung.

Aku pun berfikir, dalam hal seperti ini bukan hanya berjalan di usaha dan restu orang tua. Terkadang keberuntungan dalam diri juga pengaruh dan aku percaya itu. Mungkin ini bukan saatnya aku menikmati masa dengan menonton konser dalam waktu dekat. Namun, aku tetap berharap keberuntungan masih ada di pihakku.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini