Satu lagi anak bangsa yang justru lebih sukses di luar Indonesia. Nama Laras Sekar tiba-tiba banyak diperbincangkan di seluruh media pemberitaan, terkait dirinya yang sukses berdiri di panggung Paris Fashion Week. Simak seperti apa profil dan kesuksesan dirinya sehingga bisa membawa namanya menuju Paris!

Awal Karir

Advertisement

Bagaimana kira-kira perasaan Laras Sekar, ketika mengetahui dirinya didaulat untuk memperagakan busana milik desainer terkenal, juga dipanggung permodelan besar sekelas Paris Fashin Week? Tentunya perasaan senang dan bangga menghampiri wanita cantik berkulit eksotis ini. Jarang terpublikasi di media Indonesia, namanya kini justru lebih terkenal di luar Indonesia.

Laras Sekar mengawali karirnya di dunia permodelan Indonesia melalui ajang pencarian model di kota kelahirannya, Balikpapan. Model cantik ini pun sempat mengikuti beberapa casting untuk menjadikannya model profesional. Namun, semua perjalanannya itu tidak berjalan dengan mudah. Laras menemukan banyak kesulitan sebelum namanya meroket seperti sekarang. Setelah lulus SMA, gadis cantik yang lahir pada tanggal 15 Desember ini kemudian memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan melanjutkan karir modeling nya.

“Dengan memiliki keberanian untuk melanjutkan karir di dunia model, saya pergi ke Jakarta dengan cara saya sendiri dan mencoba untuk tidak mendengarkan orang-orang yang selallu meremehkan saya,” ujar Laras dikutip dari hipwee.com.

Advertisement

Bergabung dengan Native Model Indonesia, Laras mengisi waktunya dengan pagelaran model yang ia lakukan dan usaha yang tidak berhenti untuk terus melakukan casting. Kesuksesan model cantik ini ternyata tidak berhenti sampai di situ. Berkat pengalamannya di dunia modeling dan kerap kali mengunggah foto dirinya dalam akun instagram, ia pun kemudian dilirik oleh agensi model dunia sekelas Ford yang kemudian berhasil melambungkan namanya baik di dalam maupun di luar negeri. Hebat!

Berlenggok Di Panggung Paris Fashion Week

Usia yang masih terbilang cukup muda, tidak menghalangi gadis cantik berkulit eksotis ini untuk mengembangkan sayapnya di dunia modeling internasional. Laras Sekar berhasil menunjukkan kebolehan yang ia miliki di panggung Paris Fashion Week dengan apik dan sangat cantik.

Dalam gelaran tersebut, Laras sukses mempertunjukkan beberapa busana milik desainer dunia Anthony Vaccarello. Dalam acara tersebut, Laras memamerkan busana dress hitam asimetris dipadukan dengan sepatu boots berbahan velvet dan riasan makeup yang bernuansa smokey eyes. Cantik sekali!

Tercatat di Agensi Model, Paris

Berkat usahanya yang gigih dan pantang menyerah, nama Laras Sekar kini tercatat dalam agensi model Ford di Paris. Agensi model sekelas Ford bukan agensi sembarangan, lho! Hanya model-model yang berbakat dan extra ordinary lah yang mampu menembus rumah agensi ini, termasuk Laras. Keren kan?

Kini, namanya berhasil bersanding dengan para supermodel ternama dunia. Indonesia patut bangga atas apa yang dilakukan oleh anak bangsa berprestasi yangsatu ini. Di saat selebriti Indonesia berlomba-lomba mencari ketenaran dengan cara settingan, remaja satu ini justru menunjukkan taringnya dengan membuktikan bahwa ia bukanlah artis sembarangan dan mampu menunjukkan kepada dunia bahwa usaha yang keras mampu mengasilkan kesuksesan yang sepadan. Salut deh!

Meninggalkan Indonesia

Meninggalkan segala kegiatannya di Indonesia, kini Laras Sekar memilih untuk tinggal sementara di kota Paris dengan segala kesibukan barunya di duna modeling. Remaja lain pasti iri, kan?

Itu dia sosok Laras Sekar, supermodel cantik yang berhasil menghebohkan media Indonesia berkat penampilannya dalam perhelatan Paris Fashion Week. Semoga Indonesia bisa menghasilkan remaja-remaja berbakat lainnya yang mampu membawa nama Indonesia di kancah dunia, seperti Laras Sekar. Say goodbye deh buat para artis settingan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya