Zaman kian berkembang, pun demikian dengan teknologi. Berbagai perkembangan teknologi, khususnya smartphone, berkembang pesat menyelaraskan dengan kebutuhan hidup manusia. Dampak positifnya, kreatifitas pun semakin berkembang. Lihat saja, generasi muda saat ini pandai berkreasi membuat hal apapun menjadi menarik. Bahkan, dari perkembangan teknologi pula, banyak dari generasi muda yang kini berpenghasilan fantastis dari teknologi, seperti menjadi Youtuber, Vlogger, Blogger, dan Selebgram. Wow!

Ya, berlandaskan kreatifitas tinggi yang diiringi kemajuan teknologi, generasi muda akan kian berkembang. Namun, satu hal yang biasanya menjadi tersendat untuk berkreatifitas yaitu piranti. Banyak orang mengeluh karena untuk mendukung kreatifitasnya, piranti yang dibutuhkannya terbilang sangat mahal. Pun jika ada yang terbilang murah, fitur yang diberikan malah tidak sebanding dengan apa yang diharapkan. Alhasil, kreatifitas tak terasah dan kemampuan pun tidak berkembang.

Advertisement

Menjawab kegelisahan tantangan zaman juga keinginan generasi muda tersebut, brand lokal Advan justru merangkulnya dengan mengeluarkan tipe terbarunya yang akan membawa generasi muda untuk see more and do more. Berawal dari cita-cita Advan yang berkeinginan agar semua orang mampu menikmati teknologi terbaru juga terjangkau, tidak disangka dan harus berbangga, Advan kini dinobatkan sebagai brand penjualan tablet PC no 1 di Indonesia dan Asia Pasifik, juga smartphone yang masuk kedalam 3 besar yang bersaing ketat dengan global brand lainnya selama 2 tahun berturut-turut. It’s amazing!

Meski brand lokal, tapi jangan salah, Advan menggandeng sejumlah partner untuk menghasilkan produk yang berteknologi kelas dunia, seperti Largan yang sering digunakan oleh merk ternama smartphone buatan Amerika, chip camera dari produsen terbesar di Korea, Google Mobile Partner, dan masih banyak lagi. Lebih gilanya lagi, Advan mengembangkan sistem operasinya sendiri agar lebih praktis dan mudah digunakan juga menjaga data lebih aman dengan tampilan User Interface modern yang diberi nama Indonesian Operating System (IDOS).

Well, I’m so excited to see and do more with Advan!

Advertisement

Tipe terbaru yang kini dikeluarkan Advan untuk mengajak anak muda see more and do more yaitu Advan i6. Bodynya yang ramping ditambah warnanya yang memukau, membuat semua orang penasaran untuk senantiasa mencobanya. Selain itu, fitur-fitur yang dihadirkannya pun luar biasa.

Pertama, fitur utama yang penting untuk diperhatikan pada setiap smartphone yaitu keamanan. Tentu tidak mau dong kalau sudah beli smartphone dengan fitur-fitur yang canggih, namun keamanannya kurang bahkan tidak memadai. Berkreatifitas jadi tidak nyaman, demikian pula dengan apapun yang ingin disimpan di smartphone jadi tidak terasa aman.

Tapi tenang, Advan i6 hadir dengan complete protection yang sangat super dan worth it. Bagaimana gak worth it, Advan i6 dilengkapi dengan face ID, finger print, supper applock, privacy system & anti theft. Dari pengamanan yang berlapis-lapis, Advan melindungi konsumennya dengan berbagai cara hingga mendeteksi agar smartphone tidak dicuri. Wow!

Pernah regret saat main game atau ngetik sering typo karena layar yang kecil? Don’t worry, Advan i6 hadir memberikan sensasi smartphone dengan layar full view 18:9 screen ratio ditambah full HD IPS screen. Ukuran layar yang affordable tersebut jelas akan memberikan keleluasaan dalam mengetik apapun, bermain game berasa memasuki dunianya, dan foto-foto pun semakin memuaskan.

Smartphone sudah aman, layarnya affordable to use, tapi baterai boros karena kapasitasnya yang rendah, kadang membuat regret. Setelah di charge semalaman dan siang harinya sudah habis disaat pemakaian yang sangat dibutuhkan, tentu menyebalkan. Belum lagi harus mencari power bank atau tempat-tempat yang menyediakan port charging. Merepotkan, bukan?

Tapi kini, Advan i6 hadir untuk menemani seharian. Iya, seharian! Dilengkapi dengan 3300 mAh dan baterai yang lebih besar, Advan akan menemani kemanapun dan kapanpun untuk mengabadikan momen dan hal-hal menarik lainnya secara maksimal. So maximize your activity to the fullest!

Gemar fotografi atau videografi? Tenang, kreatifitas fotografi atau videografimu tidak akan dibatasi oleh Advan i6. Justru, Advan i6 memberikan performa lebih dengan rear 13 MP HD F2.0 camera with pro mode yang akan membuat hasil foto dan video menjadi semakin ciamik. Let’s break the unlimited creativity!

Hmm, tapi saya gemar selfie, bagaimana dong? Jangan khawatir, kepuasan selfie-mu akan semakin terpuaskan dengan dukungan front camera 5 MP F2.2 with portrait mode equipped with Samsung SMOS sensor. Selfie semakin asyik, jelas, dan memuaskan. Dipakai sekedar berkaca pun akan menghasilkan performa bak aslinya. Let’s make an incredible selfie! Setelah semua fitur lengkap, kebutuhanmu semakin kian terpenuhi dengan dukungan RAM 2 GB dan ROM 16 GB for easy multi tasking. Dan kinerja apapun akan semakin optimal.

Melihat fitur-fiturnya yang canggih, biasanya orang-orang beranggapan mahal yang pada ujungnya mengurungkan niat untuk membeli. Tapi bagi Advan i6 yang memiliki cita-cita agar semua orang mampu menikmati teknologi, Advan i6 hadir dengan harga yang ramah namun tetap berkelas. Dibandrol dengan harga 1.499.000, Advan i6 berupaya menyebar kebaikan teknologi agar semua orang mampu menikmati teknologi di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat.

So, Let’s be creative, see, and do more with Advan i6!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya