Btw sebenarnya perlu gak sih melupakan mantan pacar ?, sebuah pertanyaan yang tentunya hanya bisa dijawab oleh anda sendiri. Terkadang ada alasan tersendiri bagi orang untuk tidak melupakan mantan pacarnya sebaliknya, tidak sedikit mereka yang mencari dan melakukan berbagai cara agar bisa melupakan mantan pacar.

Cara melupakan mantan pacar terbaik sebenarnya tergantung sifat dan kondisi individu yang bersangkutan, satu cara kadang tidak cukup bagi sesoarang untuk melupakan orang yang pernah di kasihinya tersebut. Namun bagi sebagian orang yang lain, bahkan tidak perlu cara khusus untuk menghilangkan ingatan mengenai mantan pacar.

Advertisement

Sungguh sangat tidak nyaman ketika kita putus cinta, rasanya dunia ini runtuh dan rasanya tak punya daya untuk bangkit. Apa yang selama ini kita harapkan bisa bersama dengan dia sampai menikah atau sampai akhir hayat tidak menjadi kesampaian. Separuh jiwaku pergi seperti salah satu lirik di lagu cinta.

Ada juga yang sudah menikah tapi ketika sudah menikah masih belum bisa melupakan mantan pacar yang lalu. Segenap cara melupakan mantan pacar sudah dicoba untuk bisa lepas dari jeratan masa lalu, tapi tetap saja rasanya susah untuk melupakan mantan pacar. Kita tahu ini tidak boleh tapi kita tidak bisa melawannya. Ada juga orang yang merasa tiba tiba bisa jatuh cinta dengan orang lain diluar pasangannya. Dan dia tau hal ini harusnya tidak boleh terjadi, apalagi ditambah sudah punya anak. Tapi rasa cinta itu tidak terbendung.

Baiklah sekarang ini dia tips-tips melupakan mantan pacar :

Advertisement

1. Cari pacar suasana baru yang dapat mengalihkan pikiran yang biasa selalu mengingat mantan.

2. Lakukan kegiatan positif yang anda senangi misalnya hobi

3. Banyak berdoa dan beribadah (misalnya dzikir bagi yang beragama islam dan shalat malam).

4. Pergi merantau atau bekerja ke tempat yang jauh dari tempat tinggal mantan.

Biarkan semua berjalan dengan normal seiring waktu, jangan memaksakan untuk melupakannya dalam waktu singkat karena hanya akan membuat semakin teringat dia.

Itulah tips buat kalian yang ingin melupakan mantan, namun jika kalian perlu cara melupakan mantan pacar yang efektif dan efisien serta aman. Caranya sangat mudah , yaitu anda hanya perlu hipnoterapi. Hipnoterapi adalah terapi relaksasi pikiran untuk melepaskan semua emosi emosi yang selama ini terperangkap di bawah sadar dan juga memberikan sugesti positif yang diterima di bawah sadar.

Hipnoterapi bukan seperti tayangan hipnotis di televisi. Ini sama sekali berbeda, karena dalam kondisi terapi relaksasi pikiran anda tetap sepenuhnya sadar. Dan hipnoterapi juga bukan alat untuk memgetahui kejujuran seseorang. Hal ini tidak bisa dilakukan hipnoterapi , karena dalam kondisi relaksasi sebenarnya anda menjadi sangat fokus dan bisa menolak jika anda tidak setuju.

Pertanyaan terbesar yang sering diajukan apakah hipnoterapi sebagai cara melupakan seseorang bisa akhirnya lupa nama , lupa wajah mantan, lupa tempat-tempat dimana pernah dikunjungi, lupa semua kejadian selama pacaran? Perlu kami tekankan bahwa hipnoterapi bukan brainwash atau cuci otak. Jadi hipnoterapi tidak bisa membuat anda lupa seperti amnesia. Yang dimaksud dengan konteks cara melupakan seseorang disini adalah anda bisa netral dengan dirinya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya