Mengenal Lebih Dekat Tentang Raditya Dika Nggak Cuma dari Layar HP Aja~

Siapa yang tidak kenal Raditya Dika?

Yuk lebih mengenal lagi sosok Raditya Dika. Raditya Dika yang memiliki nama asli Dika Angkasaputra Moerwani adalah seorang penulis, komedian, sutradara, content creation, aktor. Karir Raditya Dika naik karena ia menciptakan buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan masuk kategori Best Seller, buku tersebut berisikan saat Raditya Dika kuliah di Australia. Raditya Dika lahir pada 28 Desember 1984 lahir di Jakarta. merupakan putra dari pasangan Joeslin Nasution dan Tetty Nasution. Radit bersekolah di pendidikan di SMU 70 Bulungan.

Advertisement

Setelah itu, ia melanjutkan studinya ke University of Adelaide, Australia. Film yang di buat oleh Raditya Dika dan diperankan sendiri adalah film Kambing Jantan (2009), Cinta Brontosaurus (2013), Cinta Dalam Kardus (2013), Manusia Setengah Salmon (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Malam Minggu Miko The Movie (2014), Single (2015), Koala Kumal (2016), Hangout (2016), The Guys (2016), Target (2018), Single Part 2 (2019).

Karir Raditya Dika juga tidak lepas dari Stand Up Comedy ia merupakan founder pelawak tunggal tersebut bahkan ia melakukan Stand Up Comedy pada tahun 2011, membuat stand up comedy menjadi sangat populer saat ini. Open mic yang mereka lakukan di comedy café 13 Juli 2011 diunggah ke youtube dan mendapatkan respon yang sangat luar biasa. Perjalanan karir Raditya Dika sangatlah banyak mulai dari penulis, Stand Up comedy, bahkan content creation.

Tidak dapat dipungkiri lagi karir seorang Raditya Dika sungguh cemerlang saat ini ia membuat ulang sebuah karya series comedy lagi seperti pada saat jaman dahulu Malam Minggu Miko 1 dan Malam Minggu Miko 2 yang di buat pada tahun 2014. Series comedy saat ini yang sedang trending ini berjudul Webseriesnya Radit yang di buat pada tahun 2021 ini.

Advertisement

Webseriesnya Radit ini sangatlah di tunggu tunggu oleh pengemar Radit atau penonton setia youtubenya Radit dan Raditya Dika memberikan suguhan para pengemarnya yang rindu akan series yang dibuat Raditya Dika pada saat ia membuat sebuah series Malam Minggu Miko dengan membuat Webseriesnya Radit. Series ini di suguhkan untuk penonton youtube Radit untuk menemani saat bulan ramadhan ini tepat tanggal 15 April 2021 Radit mengunggah seriesnya itu yang benar juga Webseriesnya Radit sunguh ditunggu-tunggu oleh penonya hingga meraih trending.

Ketika Raditya Dika tidak bisa membuat sebuah tour Stand Up Comedy, Radit tetap membuat karya untuk penontonnya ketika penonton kangen terhadap show Stand up Comedy nya dan Radit saat ini belum bisa melakukan Stand Up Comedy itu sendiri dikarenakan pandemi ini Raditya Dika tetap membuat karya yang menarik penonton dengan menciptakan Webseriesnya Radit yang di unggah di youtube. Jadi buat kalian yang kangen dengan karya Raditya Dika ini kalian bisa mampir di Youtube Raditya Dika dengan karya baru berjudul "Webseriesnya Radit" sunguh cocok bagi kalian yang ingin melihat hiburan di Youtube untuk menemani Bulan Ramadhan kamu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Saya merupakan mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi

CLOSE