Industri film adalah tempat di mana ribuan orang mendapatkan mata pencaharian mereka dari berbagai sumber pekerjaan di sana. Membuat film tidak semudah duduk dan menonton film di teater selama 2 setengah jam atau lebih, dibutuhkan banyak orang untuk mengatur semua hal yang diperlukan yang membuat film selesai. Seperti sutradara, juru kamera, pria ringan, pekerja, direktur seni, direktur musik, tim pemasaran, aktor, artis dan bantuan mereka, penyelam, tata rias pria dan lainnya. 

Dengan cara ini, industri film menyediakan mata pencaharian bagi banyak orang di seluruh dunia. Hingga saat ini, cerita tentang industri film memang bagus tetapi hal yang membunuh industri film adalah pembajakan online yang telah menjadi virus bagi industri film. Para pembuat film akan menghabiskan banyak angka, keringat dan darah untuk film-film yang telah diambil oleh situs-situs pembajakan film. Seperti kita semua tahu bahwa harga tiket film telah dikembangkan dan konsep pembajakan film telah mengambil asal-usulnya. 

Dengan munculnya internet dan smartphone, menjadi mudah untuk mendapatkan informasi yang terkait dengan apa pun di Google dalam hitungan detik dan itu adalah di mana situs web pembajakan menghasilkan uang. Situs web seperti Tamilrockez dan movierulez berusia 18-40 tahun. Situs web ini menyediakan film dan film dan acara yang menarik karena mereka dapat menonton film pada hari yang sama mereka akan dirilis dengan biaya nol. 

Itulah alasan utama di balik munculnya apa alasan dibalik pembuatan film secara gratis dan apa yang dilakukan situs dengan membuat pembajakan. Itu tidak berarti bahwa pemilik menghasilkan uang di iklan google. Karena jutaan pengguna mencari setiap hari untuk situs seperti movierulez, tamilrockerz, dll., Lalu lintas yang dihasilkan ke situs ini cukup tinggi dan menghasilkan uang bagi pemilik situs web. Itulah alasannya, situs-situs ini berjalan dengan sukses setelah jumlah keluhan pada mereka. Mari kita semua berharap bahwa situs pembajakan film satu hari diblokir. 

Namun masalah pembajakan ini akan dihentikan hanya ketika orang-orang berhenti menonton film bajakan tersebut dan berhenti mendorong situs-situs tersebut. Ini tidak berarti bahwa satu-satunya penonton dapat melakukan itu, pemilik teater juga harus membuat harga sedikit kurang untuk menarik orang-orang dari harus menawarkan tawaran untuk mendorong orang-orang ke bioskop. 

Kill Piracy.

Advertisement

Hope you like the article, Thank you.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya