Sukses itu tak memiliki syarat mutlak


Hidup ini akan terasa hambar dan sangat membosankan andaikan kita tidak memiliki impian kedepanya, untuk soal mimpi seseorang diberi kebebasan penuh tanpa ada batasanya dan tanpa dibatasi. Kepada mereka dan termasuk Aku yang lagi berjuang untuk mengejar mimpi mimpinya teruslah berusaha, dekati mimpi mimpimu dan berusahalah bagaimana mimpi itu bisa menjadi kenyatan, buatlah tekat bulat dihati kamu dan yakinlah akan mimpi itu

Advertisement


Hey kamu, hidup ngak usah terlalu diseriusin lagian hidup cuman sekali


Masih sering denger kata kata itu dari temen-temen kamu, kalau masih berarti dia bukan temenmu . Temen itu adalah mereka yang optimis terhadap mimpi-mimpi kamu dan ngasih support disaat kamu yakin dengan mimpi itu bukannya malah menjatuhkan. Katakan pada dirimu bahwa kamu yakin dengan mimpi-mimpi itu, suatu saat nanti kamu akan mewujudkannya dan tunjukan pada mereka bahwa nggak ada usaha yang sia-sia. Setiap usaha itu pasti menghasilkan yang terbaik dan mereka yang berjuanglah yang akan memetik kemenangan.


Aku pernah gagal satu kali dan itu sangat menyakitkan


Advertisement

Kalau ditanya apakah mereka yang sudah berhasil sekarang itu pernah mengalami kegagalan, pasti semuanya kompak akan menjawab "Pernah". satu kali, dua kali atau sering kah ?

Kalau ditanya sudah berapa kali mungkin mereka akan bingung menjawabnya, bukan karena mereka tidak menghitungnya, tetapi lebih tepatnya pikiran mereka nggak difokuskan untuk sebuah kegagalan mereka lebih fokus untuk sebuah keberhasilan. Disetiap kegagalan, mereka akan selalu bangkit dan fokus pada pikiran mereka untuk sebuah keberhasilan

Apa, bagaimana dan kapan yang akan selalu menjadi awal dari pertanyaan


  • Apa ?

Gunakan otak kamu dan mulai lah berpikir, ketika SD dulu apa jawaban kamu ketika Ibu Guru menanyakan apa cita-cita kamu. Dan Jika ingat langsung simpan di memorI kamu jangan sampai keluar. Mulailah untuk berbicara dengan otak, tangan, kaki dan seluruh anggota tubuh yang kamu punya untuk bekerja sama dalam mewujudkan mimpi-mimpi itu. Ingat kamu jangan sampai lupa mimpi kamu apa.


  • Bagaimana ?

Yakinkan dirimu kalau kamu bisa jangan mundur sebelum maju. Hilangkan segala hal-hal negatif yang selalu menghantui kamu selama ini. dan cobalah untuk berbicara dengan orang terdekat kamu teman atau nggak orang tua kamu, bicarakan semuanya apa mimpi-mimpi kamu dan mintalah dukungan sama mereka. Apalagi sama orang tua kalau seorang anak memiliki niat baik pasti akan didukung oleh orang tuanya.


  • Kapan ?

Mulailah jangan biasakan menunda-nunda waktu. Belajar disiplin dan tepat waku, Buanglah istilah Jam karet yang bagi aku sangat muak mendengarnya.

Go…… Go..

Bekerja lah dengan ekstra jika kamu ingin cepat dekat dengan mimpimu. Persaingan akan menjadi makanan keseharianmu berupayalah bagaimana otak kamu bekerja lebih kreatif, lihatlah peluang, tangkap dan kenali siapa pesaingmu dan cobalah untuk berteman.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya