Suamiku sayang,

Aku tidak tahu siapa kamu, ada di mana, dan kapan kapan kita akan bertemu. Kuharap tidak lama lagi. Dan bila kita bertemu lalu memutuskan untuk saling jatuh cinta, semoga kamu mau mencintai aku karena diriku, bukan mengharap perempuan yang lebih langsing dan lebih tinggi.

Advertisement

Bolehkah aku memanggilmu mas? Atau abang juga bagus. Hehe.. Oh iya, di manapun kamu berada sekarang, kuharap kamu dalam keadaan sehat dan mudah tertawa. Kuharap kamu bisa memahami selera humorku dan akan membuatku tertawa. Aku memiliki masalah untuk percaya kepada orang lain, semoga kamu bisa mamahami saat aku lebih memilih diam daripada curhat masalahku. Namun, saat aku sudah merasa lebih baik, aku janji akan menceritakannya padamu.

Kuharap kamu akan ingat bahwa aku lebih suka dimsum daripada siomay. Bila aku marah, akan lebih baik bila kamu membujukku dengan makanan atau es daripada membelikan bunga atau cokelat. Aku hanya memiliki sedikit sisi romantis. Aku akan jauh lebih suka bila kita saling melempar jokes daripada membicarakan hal yang serius. Meski begitu aku akan tahu kapan kita harus bicara serius.

Ketahuilah bahwa aku lebih suka nonton film thriller dan action. Aku juga penggemar Sherlock Holmes. Tapi aku perempuan cengeng dan memiliki hati yang rapuh. Aku berdoa semoga kamu bersedia memperlakukanku dengan baik dan penuh cinta.

Advertisement

Beritahu aku bila ada sikapku yang mengganggumu. Aku bukan termasuk perempuan yang peka, jadi kumohon ungkapkan saja apa yang ada dipikiranmu. Bersikaplah jujur tanpa menyakitiku. Dan aku berjanji akan selalu jujur padamu. Kalau kita bertengkar, meskipun aku menangis dan menolakmu, peluklah aku. Maka aku akan baik-baik saja.

Tolong maafkan aku bila kau terus-menerus menanyakan apakah aku gemuk. Semua perempuan akan sering menanyakannya. Dan bila kamu bilang aku gemuk, aku tidak akan marah. Ketahuilah, aku perempuan yang santai dan tidak gampang marah. Aku akan lebih suka bila kita jalan-jalan ke gunung daripada pantai. Aku tidak begitu hobi nonton bioskop dan hang out ke mall. Bila akhir pekan tiba, kuharap kamu mau membantuku membersihkan rumah dan menjemur pakaian. Jujur, aku benci menjemur. Hehe..

Semoga kamu tidak berpikir aku meminta terlalu banyak. Aku hanya ingin kita saling memahami dan melengkapi. Aku akan menunggu saat kita bertemu dan jatuh cinta hingga akhirnya menikah. Jadi jaga dirimu baik-baik dan temukan aku di sini.

Milikmu selamanya,

Rina

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya