Kota Malang dikenal sebagai selah satu tujuan wisata utama bagi masyarakat Indonesia. Dengan udara sejuk dan beragam pilihan destinasi wisata menarik mampu membuat wisatawan sejenak melepaskan ketegangan. Selain objek wisata yang beragam, kota malang juga memiliki wisata outbound. Beberapa provider outbound akan di ulas dalam artikel ini.

KWB adventure

Advertisement

KWB adventure memiliki konsep outbound training yang berbeda dengan provider outbound lainnya. Dengan fun games yang beragam dan materi motivasi yang menarik menjadikan outbound dengan provider ini tidak akan terasa membosankan. Kamu juga dapat memilih sendiri lokasi mana yang akan menjadi lokasi outbound kamu.

Nolimit adventure

Berlokasi di Kota Batu Malang, Nonlimit menjadi salah satu provider favorit yang menyediakan banyak paket lain selain outbound Malang. dengan beberapa paket lain yang tersedia menjadikan provider tersebut sering menerima klien dari berbagai daerah di Indonesia.

Advertisement

Batu adventure

Berada di Kota Batu Malang provider ini menawarkan lokasi outbound yang berada di pegunungan lengkap dengan hawa sejuk dan pemandangan yang hijau. Kota batu sendiri dikenal sebagai kota kecil yang berada di antara lembah, kotanya sendiri di apit oleh beberapa gunung yang menjadikannya memiliki udara sejuk, dan pasti jarang kamu dapatkan di kota kota besar.

Selain outbound kamu bisa juga memilih wisata lain di Kota Batu, salah satunya Batu Rafting. Mengarungi sungai sejauh 12 km menjadikan pengalaman liburan yang sulit unutk dilupakan. Dengan beberapa jeram yang menantang adrenalin dan aliran sungai yang cukup deras membuat jantungmu berdegub lebih kencang dari biasanya.

Di sepanjang aliran sungai kamu akan di suguhi pemandangan menyegarakan berupa pepohonan dan semak hijau. Rerimbunan daun dari pohon tersebut membuat matahari tidak langsung mengenai kulitmu, sehingga kamu tidak perlku kawatir dengan kulit yang nanti bisa terbakar matahari.

Kamu juga akan mendengarkan suara binatang seperti serangga, yang semakin membuat liburanmu di Kota Batu ini semakin berkesan. Datang ke Kota Batu tidak lengkap rasanya kalau tidak membeli oleh olehnya.

Yup, apalagi kalau bukan buah apel Malang, sebgai kota yang berada di dataran tinggi, Kota Batu cukup ideal untuk menanam buah apel. Apalagi buah apel khas kota ini terkenal dnegan buahnya yang manis dan berair. Selain itu buah apel di kota ini juga memiliki beberap varian yang menawarkanrasa berbeda, mulai dari asam, manis, sampai perpaduan dari rasa manis dan asam.

Jika bingung dan ingin membeli buah apel segar, kamu bisa mengunjungi beberapa perkebunan apel yang menyediakan wisata petik apel langsung dari kebun. Selain mendapat penjelasan langsung dari petani mengenai jenis buah apel, kamu juga bisa langsung mencicipinya. Gratis pula.

So, daripada bingung mau menghabiskan liburan kamu kemana, langsung saja datang ke Kota Batu. selain bisa mengajak keluarga besar maupun rekan kerja untuk mengikuti outbound di Malang maupun Rafting di Batu. Kamu juga bisa mengajak mereka menikmati waktu sore hari di alun-alun Kota Batu dengan ditemani semangkuk bakso Malang yang terkenal dnegan kuah bening dan taburan bawang gorengnya.

Lets join with us guys, jangan sia-siakan liburan kamu dengan berdiam diri di rumah atau menghabiskan uang di mall yang tidak tentu bermanfaat buat kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya