#WisataFilipina-Manila Ocean Park, Opsi yang Menarik untuk Menjadi Tempat Liburan Bersama Orang Tercinta

Keseruan liburan bersama orang tercinta, Manila Ocean Park

Setiap orang pasti memiliki satu sosok yang mereka sayangi / cintai. Sebagai manusia, kita pasti rela melakukan apa saja untuk orang yang kita cintai, benar?. Di sela sela kesibukkan kita, pasti kita ingin meluangkan waktu bersama orang yang kita cintai. Manila Ocean Park adalah tempat yang cocok buat kalian yang ingin liburan ke Filipina bersama orang tercinta.

Advertisement

Manila Ocean Park merupakan sebuah oceanarium di Manila, Filipina. Di Manila Ocean Park  kalian tidak perlu harus menyelam atau membiarkan diri anda basah kuyup terkena air jika hanya ingin melihat indahnya kehidupan bawah laut. Semua keindahan itu akan tersuguhkan ditempat ini.

Manila Ocean Park memiliki berbagai koleksi ikan dan biota laut yang begitu menawan. Kalian tinggal berjalan saja disetiap lorong kaca dan kalian bisa langsung menyaksikan ikan-ikan yang berenang dengan bebasnya diatas tempat anda berjalan. Oceanarium yang berlokasi di Manila ini memiliki volume air sekitar 8000 meter kubik dengan kedalaman 25 meter. Terowongan kacanya merupakan kaca akrilik yang sudah teruji anti benturan dan tidak mudah pecah. Saat ini Manila Ocean Park disebut-sebut sebagai oceanarium yang lebih besar dibandingkan dengan Sentosa Underwater World di Singapura.

Advertisement

Untuk lokasinya sediri Oceanarium ini berada tidak jauh dari Rizal Park atau Taman Jose Rizal. Lokasi  tepatnya berada di Luneta yang letaknya tidak jauh dari ibukota Manila. Untuk datang ke tempat wisata ini kalian dapat menggunakan alat transportasi bus yang hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Pokoknya tempat ini cocok banget deh buat kamu yang mau ajak saudara, keluarga, maupun pasangan kamu untuk menikmati hari libur.

Informasi mengenai Filipina ini aku dapatkan di www.wisatafilipina.com. Informasinya sangat beragam, mulai dari tempat wisata, hotel, kuliner, diving, ESL, pilgrimage, sampai muslim-friendly, semuanya ada di sini. Selain isinya lengkap dan terpercaya, website milik PDOT Indonesia ini juga dilengkapi panduan wisata serta berbagai fitur keren dan seru yang membuatku semakin tertarik untuk menjelajah Filipina. Ditambah lagi, ada berbagai kuis berhadiah menarik yang bisa aku ikuti. Tentunya ini sangat mengobati kerinduanku untuk bisa liburan ke Filipina. It’s More Fun in the Philippines!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE