Penggemar perempuan atau yang sering disebut fangirl  kadang terlalu mengekspresikan rasa kagum mereka terhadap idola yang dipuja untuk waktu beberapa lama. Tak jarang jika apa yang mereka lakukan terkesan berlebihan dan meresahkan orang-orang di sekitarnya, terutama kamu yang bernotabene sebagai kekasihnya. Berikut adalah beberapa hal yang pasti akan kamu rasakan jika berpacaran dengan seorang fangirl.

1. Ramah dan mudah bergaul

Advertisement

Seorang penggemar memiliki jadwal yang ‘padat’ di media sosial seperti Facebook, Twitter, Weibo, dan situs pertemanan lainnya, terutama untuk mengupdate info seputar idola. Mereka bertemanan dengan orang-orang dari berbagai macam negara yang memiliki afeksi terhadap idola yang sama, hingga mereka terbiasa bersikap ramah dan mudah bergaul, meski pun sebenarnya mereka hanya dekat pada beberapa orang. Sikap ini akan menguntungkanmu karena ia pandai berbasa-basi dengan teman-temanmu.

2. Suka dengan hal-hal berbau dramatis

Fangirl tentunya tak luput dari yang namanya drama, baik genre action, komedi, atau pun melodrama. Tak jarang mereka membayangkan dirimu berdandan ala artis Korea atau bahkan mempraktekkan scene dramatis seperti yang mereka tonton di drama.

Advertisement

3. Jadi korban skill photoshop-nya

Keinginan untuk bertemu dan berfoto dengan sang idola yang belum tersampaikan membuat mereka berkreatif sendiri mengedit foto bersama dengan sang idola, dan siap-siap saja karena kamu bakal jadi korban bagi mereka untuk mendapatkan pose-pose yang pas.

4. Dinding kamar yang dipenuhi poster

Jangan marah apabila kamu melihat seisi kamarnya penuh dengan foto dan poster idolanya. Meski ia tidak memajang satu pun foto kalian, tapi cobalah untuk melihat isi dompetnya, ia pasti menyelipkan minimal satu lembar foto memorable kalian di sana yang selalu ia bawa ke mana-mana. Karena ia akan selalu memandanginya saat kalian sedang terpisah oleh jarak, di saat ia merindukanmu.

5. Penulis yang kreatif

Bagi penggemar yang hobi menulis pasti akan menuangkan ide-ide kreatifnya yang akan membuat emosimu tenggelam dalam jalan ceritanya. Bahkan tidak sedikit yang menerbitkan karyanya menjadi novel. Jadi tidak perlu terkejut bila kamu menemukan moment atau kejadian yang pernah kalian alami dalam fiksinya.

6. Marah ketika idolanya tidak dihargai

Mereka akan marah dan melemparkan tatapan iblis padamu jika kamu menjelekkan atau tidak menghargai kerja keras idola mereka. Bukan berarti ia tidak menyayangimu, hanya saja rasa hormatnya pada sang idola sangat tinggi. Tidak percaya? Silahkan coba. Penulis tidak bertanggung jawab ya kalau besoknya kamu jomblo.

7. Sosmed kamu akan dibanjiri kiriman tentang idolanya.

Terima atau tidak, kamu akan mendapati semua akun media sosialmu dibanjiri oleh kiriman-kiriman tentang idola mereka baik ungkapan atau pun link yang mereka share setiap kali kamu menelusuri timeline sampai kamu ingin sekali menghilangkan akunnya dari list pertemanan.

8. Membuatmu cemburu pada sang idola

Membaca postingan ungkapan si dia untuk sang idola yang begitu manis dan romantis, padahal kenyataannya kamu saja tidak pernah mendapatkannya, hal seperti itu pasti pernah membuatmu cemburu. Hey, jangan berprasangka buruk dulu. Tidak menghujanimu dengan kata-kata kasih bukan berarti rasa sayangnya padamu lebih sedikit. Terkadang ia malu untuk mengungkapkan perasaannya padamu. Setinggi apa pun ia memuja sang idola, ia masih cukup normal untuk menyadari mana yang nyata dan hanya angan-angan belaka. Percayalah, ia jauh lebih menyayangi dan membutuhkan dirimu.

9. Nama sang idola seperti memberi kekuatan spiritual padanya.

Misalkan saat ia sedang kurang bersemangat menghadapi ujian, bahkan dukungan darimu pun tak sanggup membangkitkan semangatnya, coba gunakan nama idola kesayangannya untuk menyemangat si dia. Dan lihatlah, dalam beberapa detik, baterai dalam tubuhnya akan segera terisi penuh dan ia akan langsung bangkit untukmengusahakan yang terbaik.

10. Berbicara dalam bahasa yang tidak kamu mengerti.

Seorang penggemar pasti akan berusaha mempelajari bahasa idolanya agar ia bisa berkomunikasi dengan mereka dengan lancar baik hanya dalam jejaring sosial atau pun secara langsung. Banyak juga yang bahkan menjadi penerjemah di berbagai blog yang dibuat oleh penggemar lain. Dan tentunya ini merupakan salah satu poin positif baginya. Sadar atau tidak, ia pasti sering keceplosan beberapa kata dalam bahasa idolanya saat mengobrol dan membuatmu melongo.

Itulah beberapa hal yang pasti akan kamu rasakan jika pacarmu adalah seorang fangirl. Meski demikian, seorang fangirl memiliki kesetiaan yang luar biasa tinggi. Mereka mampu mencintai seseorang yang bahkan tidak mengetahui keberadaan mereka dengan hati yang tulus dalam kurun waktu yang tidak singkat tentunya. Jika kamu berhasil memenangkan hatinya, maka kamu akan melihat loyalitasnya. semoga artikel ini dapat menambah pengertianmu padanya. 😉

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya