Udah jadi mindset umum dikalangan para pria "Kalau pengin pasangan cantik, Kamu harus ganteng atau kaya dulu". FAKTAnya, TIDAK SEMUA wanita pengin cowok ganteng, bahkan KAYA. Sekali lagi… Tidak Semua! (Sebagian Iya ~eh)

Kalau nggak ganteng atau nggak kaya, kamu berhak nggak sih punya pasangan cantik? Tentu Saja Berhak! Semua orang punya hak yang sama dalam kehidupan romansa.

Advertisement

"Ah tulisan bullshit! Nggak mungkin cowok kayak saya bisa dapet cewek cantik" mungkin begitu pikirmu. Bukan mau berlagak naif, tetapi sedikit mencoba memandang dunia secara objektif. Banyak buktinya cowok jelek atau kere, punya pasangan cantik bahkan tajir juga. Coba search Nama Bayu Kumbara.

"Ah itu sih beruntung aja…" Ya jelas, itu keberuntungan mereka. Bukankah kamu juga ingin beruntung seperti mereka?.

Sayangnya keberuntungan juga ada ilmunya, karena "Keberuntungan adalah saat Kesempatan Bertemu dengan Persiapan". Banyak pria yang dikaruniai banyak kesempatan, tapi semua itu sia-sia karena mereka belum siap. Mereka belum siap terjun di belantara romansa ini.

Advertisement

Banyak pria (klien saya) yang terlahir tajir, tapi cari pasangan rasanya susah banget. Banyak pria yang karirnya sukses Ada juga yang dikaruniai wajah ganteng, tapi susah sekali menentukan pasangan untuk dirinya. Kadang malah salah pilih, iya mereka milih yang ganteng juga, ~eh ~ups!

Bahkan ada seorang pria di China, ia melamar seorang Wanita dengan memberikan 99 iPhone baru! dan tetap DITOLAK!!!

Jadi, apa saja yang perlu disiapkan dalam menjelajahi belantara romansa? Apakah ganteng dulu, atau kaya dulu?

Ternyata bukan keduanya, yang pertama perlu dibenarkan adalah MINDSET! ya.. cara berpikir mengenai romansa itu sendiri. Jika sudut pandang mengenai romansa sudah lebih terarah, PASTI kekecewaan-kekecewaan yang pria-pria itu alami bisa semakin berkurang.

Seperti kita tahu, Mindset seseorang dibentuk dari beberapa hal dlm hidup. Benar! Keluarga, Lingkungan & Media (apa yg mereka lihat, baca, dan tonton). Ternyata tidak semua hal tersebut baik untuk kehidupan ROMANSA mu!. Contoh: Orang tuamu kerap kali memaksamu untuk sukses dengan alasan, jika sukses maka jodoh lebih mudah.

Lalu para pria berlomba menjadi sukses dengan harapan mendapatkan hidup romansa yang indah, hingga akhirnya mereka sukses dengan harta yang banyak. Ternyata kehidupan romansa tidak semudah itu, penolakan demi penolakan terjadi. Satu-persatu wanita yang menjadi pasangan mereka terbuka topengnya. Mereka hanya ingin hartanya saja.

"Sukseslah karena kamu berhak sukses, lalu perjuangkan karena kamu mencintai dirimu sendiri. Bukan karena alasan lain" ~Gun Abraham

Lalu bagaiamana cara berpikir yang terarah agar kehidupan romansa saya lebih mudah?

Banyak sekali artikel atau channel youtube mengenai pendidikan romansa. Bermodal 2 jempol dan smartphone yang kamu pegang saat ini, kamu sudah bisa membawa dirimu menyelami samudera informasi yang akan membawamu pada kebenaran.

Saya akan sampaikan beberapa fakta… Ingat ya, tidak semua wanita butuh tampang ganteng! inget sekali lagi "TIDAK SEMUA". Artinya apa? artinya ada banyak yg butuh ganteng, tapi ada juga yang enggak. Ini FAKTA, Kamu cuma jarang ketemu aja sama yang nggak butuh ganteng. Bisa jadi kenalanmu terlalu sedikit, pergaulanmu sempit, isi otakmu membosankan, atau hidupmu sama sekali tidak menarik!. Coba untuk bergaul, perbanyak teman, open minded, dan benerin attitude kamu!

Fakta kedua tentang kaya raya… Pria sejati itu emang WAJIB harus bisa mandiri secara finansial, karena hidup butuh baiya.. Nggak harus kaya raya dulu deh, asal sudah mandiri dan bisa mencukupi kebutuhan primer. Itu modal pertamamu. Modal kedua adalah kesungguhan dan impianmu menjadi lebih berarti.

Satu Kunci Agar Kamu TIDAK DITOLAK!

Tidak perduli sekaya apapun kamu, setampan apapun kamu, semenarik apapun hidupmu, kamu tidak pernah bisa bebas dari jaminan penolakan. Tapi saya akan kasih satu tips penting yang membuatmu tidak pernah ditolak.

Pilih aja wanita yang tertarik padamu, yang interest pada hidupmu, yang menyukaimu dari awal, dan satu yang terpenting… mereka yang nggak nolak! Cari saja yang memang sudah doyan sama kamu, jangan ngrepotin diri sendiri dengan sok berjuang menjadi pangeran berkuda putih.

Belajarlah bergaul, Cari teman sebanyak-banyaknya! Singkirkan rasa minder, buka pikiranmu….hidup selalu punya dua sisi yang UNIK. Semakin banyak teman wanita yang kamu miliki, semakin kamu sadar bahwa kamu tidak sejelek itu!

Ingat baik-baik qote dari saya:

"Pria Menang Milih, Wanita Menang Nolak. Ya pilih saja yang nggak nolak!" ~@gun_abraham

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya