Pendiam…

Sepertinya itu menjadi hal yang mengerikan. Kadang juga di anggap angker. Karena di setiap harinya sunyi sepi, sesepi di kuburan. Dan kadang pendiam itu sering dibilang cupu dan sering diremehkan. Padahal itulah yang tidak diketahui mereka. Orang pendiam ini tidak suka untuk memamerkan kemampuannya hanya ketika waktu-waktu yang tepat. Menurut dia memamerkan itu hanya membuang-buang tenaga dan tidak berdampak baik malahan akan menimbulkan sifat riya dalam diri.

“Berasa Gue Pinter, Bisa.”

Kalo menurut gue.. enggak banget dehh… *itu kalo gue..

Nih ya guys.. kadang si pendiam ini sering dikategorikan dalam beberapa hal di antaranya:

Advertisement

Jarang Bicara

Bicaranya itu seperlunya, nih ya kalo gue, mending diem daripada harus ngomong sana sini yang gak jelas. Apalagi kalo ditambah bumbu-bumbu kebohongan, buang-buang tenaga dan nambah dosa pula.

Kadang si pendiam ini suka menghindari masalah, tapi kalo gue beda lagi. Masalah tuh bukan untuk dihindari, tapi untuk diselesaikan. Masalah jika terus dihindari malah makin ribet guys. Mending selesaikan satu per satu dan masalah pun beres. Atau ada yang bilang kalo pendiam ini tidak suka mancing keributan. Beda lagi, kalo gue lebih suka memancing keributan tapi kalo lagi bete aja. Hihi..

Tipikal Orang Yang Tabah

Sabar, tapi kadang juga sering tidak sabar. Nah ini gue banget, sabar sih iya sabar, tapi kalo lama-lama ngelunjak juga yaa ngapain disabarin. Iya gak?

Tidak suka perdebatan, tapi bukan berarti kalah, hanya mengalah dan liat aja nanti siapa yang benar dan siapa yang salah. Karena si pendiam ini memiliki emosi tinggi, pemuak, dan pembosan. Ingat guys, loe kalo berhubungan sama orang pendiam jangan coba memancing emosi dia. Bisa-bisa loe yang disembur sama dia.

Berjiwa Psikopat.

Wahh parah nih, hati-hati guys, tapi ini bukan gue banget, malahan gue paling gampang kasian sama orang, nggak enakan, tapi gak tau kalo yang lainnya. Nih ya, sampe gini, tiap ngelakuin kesalah sedikitpun pasti inget dan semaleman gak bisa tidur, tapi esok harinya lupa juga. Hehe.

Sering Pendendam.

kalo gue sendiri bukan ke pendendamnya tapi ke arah feedback-nya. Kalo dia baik ke gue, gue bakalah lebih baik ke dia, nah kalo dia jahat ke gue, gue lebih jahat juga ke dia. Haha.

Masalah Cinta.

Kalo soal percintaan nih, pendiam ini gak bisa romantis. Dia beranggapan bahwa ngapain romantis dengan gombalan, kata-kata, kan lebih baik dibuktikan saja kalo memang benar-benar cinta dan sayang. Iya gak? Hihi.

Pendiam bukan playboy ataupun bukan playgirl, dia sangat mencintai dan menyayangi keluarganya dan anak istrinya. Apalagi sama ayah ibunya.

Intelejensi.

Kebanyakan pinter, emm, kalo yang satu ini sih ada benernya ada salahnya. Soalnya dia kan enggak suka bergaul tuh sama orang, bisa jadi kalo dia lagi menyendiri dia suka baca buku, nah bisa jadi orang pinter deh dia. Tapi kalo dia menyendirinya malah melakukan hal yang enggak ada manfaatnya yaa, kalian bisa simpulin sendiri kan, hehe. Apalagi nih ya, orang pendiam itu pinternya dalam hal keilmuan dan terutama dalam hal eksak.. wih hebat juga yah…

*lebih banyak bekerja daripada berbicara* ~kalo gue yach.. hahaa..

*maaf kalo kata-katanya kurang mengenakan dihati. Sekian.