Beberapa tempat ngopi di Jakarta ini sepertinya akan menjadi favorit bagi para pecinta kopi dari berbagai daerah karena sajian dan tentu saja cita rasa kopinya yang khas. Bagi yang sudah mencoba cenderung ketagihan. Bagi yang belum mencoba sepertinya tidak pantas untuk dilewatkan.

So, hello… coffee addict! There are wonderful things for you! Tempat ngopi di Jakarta yang wajib jadi destinasi singgah ngopi kamu.

Advertisement

1. ABCD Coffee

This ABCD stands for A Bunch of Coffee Dealers. Such a big deal, right? Sebuah tempat ngopi hits dengan nama dan sajian unik ini berada di tengah sebuah pasar tradisional yang menjadikannya semakin terasa unik. Bukan di tengah kota, bukan di kawasan elit tempat cafe kopi bertaburan, namun di tengah sebuah pasar tradisional.

Selanjutnya adalah,

Advertisement

2. Pandava Coffee

Salah satu tempat untuk pecinta kopi sejati katanya adalah Pandava Coffee, karena di sini kamu yang bahkan baru pemula di dunia kopi bisa tertular passion si owner dalam mencintai kopi. Kinda creepy? No… easy! Haha… mungkin akan ada banyak pecinta kopi baru setelah berkunjung ke sini karena barista di sini terhitung sangat profesional dan memukau saat melakukan berbagai proses pengolahan kopi sebelum sampai ke mejamu.

Menu andalan cafe ini adalah Piccolo latte yang sangat kuat. Namun bagi pemula, disediakan juga Milkshake Vanilla Affogato With Espresso Granita yang paling direkomendasikan.

3. Giyanti Coffee Roastery

Mencari tempat ngopi di Jakarta yang keren dan cozy? Ini dia salah satunya. Meskipun letaknya agak jauh dari jalan raya dan harus melewati gang kecil, Giyanti Coffee Roastery menyajikan cafe gaya vintage yang keren sekali sehingga kamu akan betah berlama-lama di sini.

Menikmati menu kopi yang paling sederhana seperti capucino hingga Piccolo bagi yang expert akan menjadi sangat berkesan di sini. selain itu berbagai menu pilihan lainnya untuk menemani kamu ngopi juga sangat direkomendasikan seperti

Giyanti Coffee Roastery ini berada di Jalan Surabaya No. 20, Menteng, Jakarta Pusat dan sangat hits di kalangan para pecinta kopi. Mulai buka dari jam 9.30 sampai 17.30. Namun sayangnya hanya buka di hari Rabu sampai Sabtu saja. Jadi bagi yang mau mengajak teman segank atau keluarga ngopi-ngopi santai di sini, perhatikan jam bukanya. Jangan sampai sudah jauh-jauh malah salah jadwal ketika tempat ngopi di Jakarta favorit ini tutup.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya