!-- Publift Fuse -->

Jilbab, Siapa Takut?

Sebagian wanita pernah berpikir tentang, Kapan saya harus memakai jilbab? Rata-rata dari jawaban banyak wanita bilang “ ya tunggu kami siap”. Dalam proses setiap wanita memakai jilbab ini, bukan bergantung pada kapan wanita ini siap, tapi kapan wanita tersebut mulai nyaman!.

Advertisement

Nyaman dengan tuntunan yang seharusnya mereka lakukan sebagai seorang wanita muslimah. Ketika mereka pertama kali mencoba, biasanya mereka di hadapkan dengan kebiasaan baru yang tidak biasa, dimana cacian dari teman sepermainan sampe keluarga pun datang.

Banyak cewek yang beranggapan bahwasanya ketika mereka berjilbab, mereka tidak bisa menghilangkan kebiasaan yang dulu ketika mereka tidak berjilbab, tapi tenang saja, hal tersebut bukan lah menjadi alasan untuk tidak menggunakan nya.

Ketika cewek menggunakan jilbab, mereka merasa akan susah mengekspresikan diri mereka di depan umum nantinya, karena akan ada batasannya, heiitss stop dulu, ga usah takut dan ga usah ragu. Jilbab memang membuat seseorang untuk mengetahui batasan, batasan tentang apa yang baik dan apa yang buruk.

Advertisement

Dari beberapa wanita yang saya tanyai jawaban mereka sangat bervariasi mengenai alasan dari menggunaka jilbab, ada yang bilang “ya karena disuruh orang tua”,”harus ke kampus” dan ada juga yang bilang “ ga tau, Cuma make aja” hahahaha.

Dalam memnggunakan jilbab, sebaiknya kalian para cewek-cewek tidak usah ragu maupun bimbang, walau dilihat dari alasan diatas ya alasannya banyak yang lumayan tapi setidaknya mereka menggunakan nya, berawal dari biasa nantinya akan jadi kebiasaan tapi kebiasaan yang baik.

Advertisement

Buat lah diri kalian nyaman dengan jilbab karena saya beranggapan kalo udah nyaman pasti akan seneng dan suka dalam berjilbab.

jadi, selamat berjilbab … 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

apa yang di kepala ketik aja, bagus engga nya nanti. ala bisa karena terbiasa!

CLOSE