Entahlah cinta itu apa buat anda. Tiap orang pasti bakal beda presepsi. Sekedar iseng, ikut trend ato emang karena kamu sedang dalam posisi "jatuh cinta"itu sendiri. Ngebahas soal jatuh cinta, jatuh cinta itu emang gampang. Perasaan yang timbul kepada dia yang entah kamu mau tafsirkan bagaimana yang pasti saat itu kamu bahagia. Nah yang susahnya itu saat ngebangunnya. Yah ngebangun cinta. Hubungan yang langgeng, kejujuran, keterbukaan satu sama lain, saling menerima kelebihan dan kekurangan, komitmen bersama untuk tujuan yang sama ke depan adalah salah satu kunci pondasi yang kuat untuk berjalannya hubungan itu ke arah hubungan yang lebih serius.

Namun apa yang terjadi jika di pertengahan jalan, hubungan itu kandas. Entah karena salah satu sudah bosan atau berdalih sudah tidak cocok lagi atau karena ada pihak ketiga?

Ahh.. Yang selama ini dijalani terasa sia-sia belaka dan tak berarti. Kenyataan itu menunjukkan dia tidak benar-benar serius sepertinya dari awal. Seakan dia menunjukkan sifat siapa dia sebenarnya pada akhirnya. Terasa sakit dengan keadaan ini? Tentu saja. Toh kita punya perasaan yang bisa sakit. Kamu yang mati-matian telah berjuang selama ini dan sangat mempercayainya namun di tengah jalan dia berubah haluan dan semua jadi sia-sia. Kamu yang justru paling berjuang untuk hubunganmu namun akhirnya terabaikan seperti ini. Hahaha.. It's crazy bukan? Tetapi mungkin kenyataannya emang seperti itu.