Hah? Galau elegan? Apa sih galau elegan?

Galau elegan adalah sebuah teori baru di tahun 2016 untuk mengobati kegalauan dengan cara yang “elegan”. Bukan kayak ABG alay dengan mewek-mewek di kamar sambil mukulin bantal. Diprediksikan teori ini bakalan menjadi "hits" banget di tahun ini. Yuk simak bagaimana agar galau kita menjadi elegan!

1. Untuk yang memiliki hobi dalam bidang musik

Ketika sedang galau cobalah bikin lirik lagu yang menggambarkan perasaan kamu. Siapa tau ada produser tertarik sama lagunya terus diajakin rekaman deh.

2. Untuk yang memiliki hobi menulis

Advertisement

Tulis deh apa yang kamu rasain itu di blog, diary, dan lain sebagainya. Mungkin suatu saat, tulisan kamu itu bakalan jadi “sesuatu”. Misalnya menang dalam ajang "tulisan tergalau of the years".

3. Untuk yang memiliki hobi berolahraga

Ubahlah kegalauan kamu itu menjadi sebuah "energi”. Energi untuk berolahraga sehingga kamu bisa sehat secara jasmani dan rohani.

4. Untuk yang memiliki hobi dalam bidang akademis atau belajar

Rubahlah kegalauan itu menjadi acuan biar jadi juara kelas dan menjadi sebuah kesuksesan. Agar seseorang yang membuat kamu galau merasa menyesal karena sudah menyia-nyiakan orang secerdas kamu.

5. Untuk yang memiliki hobi menggambar

Jangan corat-coret di tembok yah. Buatlah sketsa atau gambar yang bagus dan menarik. Buktikan kalo kamu adalah orang yang kreatif bukan orang yang sedang galau. Orang kreatif punya daya tarik tersendiri loh, misalnya kreatif dalam menghasilkan uang.

Galau dapat disesuaikan dengan hobi masing-masing! Untuk yang Hobi belanja boleh melampiaskan dengan cara belanja sepuasnya.

Selamat mencoba