Banyak generasi muda sekarang ini menemukan hal-hal unik serta menginspirasi banyak orang. Mulai dari kalimat yang bisa membuat semangat orang atau apapun itu. Berikut beberapa quotes yang bisa kalian lihat:


  • Tolak ukur sebuah kedewasaan bukan saja dari usia, tapi ketika ada sebuah masalah dan kamu sanggup menghadapinya

Advertisement

Sekarang kedewasaan tidak bisa diukur dari segi umur saja tapi banyak faktor salah satunya dari seberapa mampu mengelola perasaan, agar tidak seperti anak kecil yang merengek saat keinginannya tidak dipenuhi, menangis dengan waktu yang lama dan bertingkah tidak wajar saat ditinggalkan atau yang dicintai tidak bisa dimiliki.

Kalau melulu soal perasaan dipikirkan, mantan dikenang, baper sana sini, itu hanya satu dari sekian banyak tikungan yang ada pada kehidupan. Ketika yang lain sibuk memikirkan masa depan, kuliah, kerja, bahagiain orangtua, kamu masih stuck di tempat dan berpikir "how to move on?" tidak akan pernah bisa, dan tidak bisa move on kalau kamu tidak melakukan hal – hal positif yang membuatmu sibuk. Kegalauan ada karena adanya waktu luang yang tidak dimanfaatkan dengan baik.


  • Menjadi ramah itu baik, menjadi sopan itu terpuji, menjadi bermanfaat itu bijaksana.

Advertisement

So, apakah kamu sudah bermanfaat bagi sesama? Jika belum, yuk kita sama-sama menyibukkan diri dengan hal positif dan bermanfaat di lingkungan dimulai dari hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya.


  • Ketika apa yang kamu inginkan belum tercapai, Tuhan sedang memberitahumu untuk berusaha lebih lagi.

Ya, mungkin usaha yang kamu lakukan sejauh ini belum maksimal, tetapi jangan patah semangat ya karena suatu keberhasilan tidak akan mengkhianati prosesnya.


  • Jangan takut gagal, takutlah jika kamu tidak pernah mencoba.

Ya, setidaknya kamu pernah mencoba dan akan tahu letak yang membuatmu gagal teruslah bangkit dan coba lagi karena kesuksesan di depan matamu.


  • Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu.

Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan. Intinya, jangan pernah menyerah sama keadaan, teruslah berusaha dan disertai dengan do'a, ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya