Jika kamu tak punya alasan yang cukup akurat sebaiknya jangan berselingkuh. Apa alasanmu? Hanya karena aku tidak lagi seperti dulu? Hanya karena aku tidak lagi seperti yang kamu inginkan? Hanya karna kamu bosan? Apa hanya itu?

Logikanya semua alasanmu bisa dijadikan solusi untuk suatu hubungan yang lebih baik lagi. Tapi sifat ketidak sabaranmu itulah yang membuat kamu menjadi si rakus akan kasih sayang. Tidakkah kamu berfikir ini terlalu kekanakan? Ketika kamu sudah bosan dengan mainanmu, kamu ingin sekali menggantinya dengan yang baru? Apa serendah itu pemikiranmu? Apa kamu tidak ingat pertama kali kamu memilih wanitamu untuk berada disebelahmu? Apa kamu ingat saat memlih jatuh cinta denganku?

Advertisement

Jatuh cinta

Seorang pria hanya butuh waktu 5 detik untuk jatuh cinta. Jadi bayangkan saja jika setiap hari dia bertemu dengan orang baru yang menarik perhatiannya. Bukan kamu saja yang menarik. Ingat

Wanita punya naluri yang kuat. Sekalipun kamu menutupi kebusukan perselingkuhan itu akan tercium juga. Ketika ini sudah terjadi apa yang harus wanita lakukan?

Advertisement

1. Jika cintanya masih sangat besar kemungkinan besar dia akan memafkan dan melupakan . Tapi percayalah wahai wanita setelah kejadian ini, kepercayaanmu tak lagi seperti pertama kali.

2. Jika wanitamu punya sifat pendendam, mungkin selingkuhanmu akan dilabrak dan kau berubah menjadi over protective

3. Jika wanitamu penyabar dia tidak akan ambil pusing dan langsung menyelesaikan hubungan mu dengan dia. Tanpa mendengar penjelasan apapun. Karena bagi dia bukti yang kuat sudah lebih dari cukup.

Jadi intinya ketiga type wanita ini ujung-ujung pasti akan menangis juga.

"Wanita sangat lemah" itu pernyataan yang benar. Tapi ingat, wanita memang lemah di awalnya saja. Menangis tidak karuan keran akekecewaan yang mendalam. Kemudian bangkit untuk memilih melupakan semuanya. Dan memulai dengan yang baru.

Dan apa kabarnya dengan pria tadi?

Untuk diawal dia cukup kuat untuk tidak memikirkan wanita yang diselingkuhinnya tersebut. Tapi tidah membutuhkan waktu yang lama rasa bersalah itu pun muncul. Ada keinginan untuk rujuk dan menyesali semuanya. Dan memutuskan untuk menemui wanitanya lagi.

Nah disini kita lihat peran si wanita, apakah dia mau kembali lagi?

-Ada yang menjadi wanita yang lemah

-Ada yang menjadi wanita yang cepat move on

-Ada juga yang ingin mengisi kesendirian nya untuk sementara waktu.

Dimana posisi kamu sekarang ? Aku pikir nomer 3 sangat cocok untuk kalian.

Percayalah, bukan maksud mengasut. Tapi jika suatu hubungan sudah dikotori dengan kebohongan yang sangat menjijikan seperti diatas. Yakinlah sekalipun sipria bilang

" Sayang.. mari kita mulai dari awal lagi yah.."

Kemudian kalian terbujuk rayuan maut buasnya. Lalu memberi maaf dan memulainya kembali.

Aduh memaafkan dan kembali bersama itu bukan solusi yang baik sayang. Ingat kepercayaan itu seperti cermin, jika sudah retak ya retak! Mau disatukan, di lem, di lakban sekalipun ya tidak akan sebagus di awal.

Jadi intinya sih jika sekali dia sudah berselingkuh tidak menutup kemungkinan dia akan melakukannya lagi. Percayalah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya