Kapan aku dapat perhatian kamu kalau kamu sibuk terus?

Sebagai sepasang kekasih, kamu berhak untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari pasangan. Tidak semua wanita dapat mengatasi kegalauan akibat tidak mendapatkan perhatian, hingga berujung perpisahan.

Advertisement


Kamu harus siap jika diminta untuk memberikan pengertian padanya kalau dia sedang sibuk. Sibuknya dia juga bukan ke hal-hal yang aneh, namun untuk menata masa depannya atau bahkan untuk kalian berdua nanti.


Kamu beruntung memilikinya, karena dia orang yang mau berusaha dan tidak berpangku tangan. Kamu harus berusaha untuk mengerti keadaannya. Tetapi, ada kalanya kamu membutuhkan perhatian darinya. Coba deh ikuti cara ini agar kamu dapat menghadapinya!

1. Jika dia sibuk, kamu juga bisa menyibukkan diri

Advertisement

Menghadapi pacar super sibuk itu mudah kok. Kamu bisa melakukan kegiatan kamu sendiri, aktivitas yang biasa kamu lakukan seperti bekerja atau kegiatan lain yang kamu suka. Kamu lebih punya waktu untuk fokus pada kehidupanmu sendiri.


Jangan pikirkan tentangnya terus-terusan kalau kamu nggak pengen galau. Coba lakukan kegiatan yang positif dan menyenangkan juga. 


Gunakan waktumu untuk menikmati rutinitasmu sendiri tanpa bergantung dengan pasanganmu. Bukankah kalian sudah sama-sama dewasa? Orang dewasa menjalin hubungan dengan komitmen. Kalau kamu beri dia kepercayaan dan kebebasan melakukan kesibukannya, dia akan semakin sayang denganmu yang bisa mengerti dia. Lagipula, bukankah dia sedang berjuang untuk kebahagianmu juga? Jadi, kenapa masih galau saja gak dapet perhatian dari dia?


Justru kamu lah yang harus mendukungnya dengan memberikan perhatianmu padanya dan selalu menyemangatinya. Dia pasti membutuhkan semangat darimu, jangan kamu tambahi bebannya dengan merengek-rengek minta perhatiannya.


2. Hubungi dia duluan, jangan gengsi

Dia hanya memberimu kabar singkat dengan 2 pesan hari ini. Dalam hati kamu pasti merasa jengkel bukan? Kamu jangan putus asa ya! Tidak ada salahnya untuk kamu menghubunginya duluan. Hilangkan gengsimu dan kirim dia pesan singkat untuk sekedar menanyakan kabarnya.


Pria yang mencintaimu pasti akan membalas pesanmu sebab kamu sangat berarti untuknya. Selain itu, dia akan merasa bangga padamu karena kamu mau menghilangkan ego dan memberikan dukungan padanya.


3. Katakan dengan jujur


Pria sibuk tidak memiliki waktu untuk menerjemahkan kode-kodemu. Diam dan kesal terhadapnya tanpa bicara juga tidak akan menyelesaikan masalahmu. Maka cobalah untuk berbicara padanya dengan baik. Katakan dengan jujur bagaimana perasaanmu kalau kamu butuh perhatiannya juga.


Atur kesepakatan untuk menjadwalkan komunikasi yang baik dan waktu untuk bertemu agar kalian mendapatkan waktu untuk berdua. Atur waktu untuk kalian berdua agar hubungan tetap awet. Pria yang mencintaimu sedang sibuk meniti karir dan kebahagiaan untuk kalian berdua di masa depan. Dukung dia dan berikan semangat untuk mencapai karir impiannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya