Hei kamu yang sosoknya masih tersimpan rapi di tangan Tuhan..

Aku selalu memimpikan waktu dimana aku dan kamu berdua menghabiskan waktu. Membicarakan segala sesuatu tentang apapun. manis bukan?

Advertisement

Tapi semua itu sekarang hanyalah sebatas khayalan. Ya aku tau, sosokmu saat ini masih saja dirahasiakan Tuhan. Kadang dalam doa ku, aku meminta sedikit saja kepada Tuhan untuk membocorkan tentang dirimu tapi sepertinya Tuhan lebih memilih untuk merahasiakannya dan akan menjadi kejutan indah buatku di waktu yang tepat 🙂

Hei Kamu yang aku rindukan kehadirannya..

Mungkin sekarang kamu sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menyambut masa depan. Semoga saja langkahmu dalam mencapai cita-cita selalu lancar dan diberi kemudahan sama Tuhan Yang Maha Baik. Karena aku yakin sosok mu adalah sosok yang dewasa, yang selalu mengedepankan kepentingan orang lain khususnya mereka yang selalu kamu sayangi ketimbang kepentinganmu sendiri.

Advertisement

Hei kamu, tahu kah kamu? Aku selalu menyisipkan tentang mu dalam obrolan hangat bersama sahabatku. Ya,, aku selalu membayangkan dirimu seperti apa. Apakah kamu adalah orang yang aku kenal, atau mungkin teman kecilku dulu atau bisa jadi kamu orang yang belum pernah aku temui sama sekali, sungguh Tuhan sangat pandai membuat hambaNya penasaran.

Untukmu yang sosoknya masih dirahasiakan Tuhan,,

"segala sesuatu yang berhubungan dengan kamu, aku mempercayakannya pada Tuhan"

Seperti apapun dirimu, aku percaya engkau adalah pilihan Tuhan yang terbaik yang bisa membimbingku ke hal-hal yang membuat aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang selalu mengingatkan ku ketika aku salah, dan yang mau menerima ku dengan tanpa syarat. Sampai waktu itu tiba, aku berharap Tuhan selalu menjaga diri dan hati mu..

Semoga kita segera dipertemukan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya