Kado untuk pasangan berkacamata

Ada banyak momen yang bisa dimanfaatkan pasangan untuk saling berbagi. Nggak hanya di momen-momen tertentu seperti ulang tahun saja, kalian pun bisa memberikan hadiah sederhana sebagai wujud perhatian. Sebisa mungkin, pemberian itu sifatnya bukan hanya formalitas, tapi bermanfaat bagi yang penerimanya. Barangkali kamu bingung untuk memilih benda apa yang pas untuk diberikan kepada pasangan. Nah, jika pasanganmu kebetulan berkacamata, hal ini akan menjadi clue yang bagus untuk menentukan isi kadomu nantinya.

Ada banyak pilihan kado unik yang bisa kamu berikan untuk dia yang berkacamata. Tentunya, kamu mesti pintar-pintar memilih, benda mana yang sekiranya memang benar-benar dibutuhkannya. Coba cek dulu benda-benda yang bisa dijadikan pilihan kado berikut ini.

1. Kain microfiber yang halus menjadi penyelamat bagi siapapun yang berkacamata, termasuk pasanganmu juga

kain microfiber via heavy.com

Advertisement

Selain bisa membersihkan lensa kacamata, kain microfiber juga bisa digunakan untuk membersihkan layar monitor, LCD, ataupun lensa kamera lho! Nah, kamu bisa dapatkan kain microfiber yang halus di sini yang dijual hanya 7900-an saja!

2. Berikan hardcase dengan desain atau motif yang unik untuk menyimpan kacamatanya agar terhindar dari lecet dan retak

hardcase dengan desain unik via www.etsy.com

Nah, hardcase kacamata dengan desain yang unik seperti ini bakal membuat pasanganmu lebih rajin lagi untuk menyimpan kacamatanya dengan baik. Lagipula praktis buat dibawa kemana pun dia pergi. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 35 ribu saja, kamu bisa pilih-pilih hardcase lucu dan unik di sini.

3. Kacamata hitam dengan antiradiasi sinar UV nggak hanya menghalau silau matahari saat berada di luar ruangan, tapi juga mencegah kerusakan mata

kacamata antiradiasi UV via the-bug-out-bag.com

Belum banyak orang yang paham pentingnya menggunakan lensa antiradiasi sinar UV khususnya untuk dipakai di luar ruangan. Padahal, efeknya signifikan buat kesehatan mata. Jangan tunda lagi untuk membelinya di sini. Murah kok, cuma 130.000 saja!

4. Agar kacamata nggak berserakan di sembarang tempat, wadah kreatif untuk meletakkan kacamata akan sangat berguna

penyangga kacamata via www.ebay.co.uk

Advertisement

Daripada diletakkan di atas meja begitu saja, kenapa nggak kamu kasih tatakan kacamata berkarakter lucu seperti ini? Cukup membelinya dengan harga 46.000 di sini.

5. Atau, kamu bisa berikan wadah keramik multifungsi yang juga bisa digunakan untuk menyimpan alat tulis

sekaligus tempat alat tulis via www.pinterest.co.uk

Siapa sih yang nggak gemas lihat tatakan alat tulis sekaligus bisa digunakan untuk meletakkan kacamata seperti ini? Karena desainnya yang unik dan masih jarang tersedia di Indonesia, kamu bisa mendapatkannya di sini, dengan harga 200 ribuan.

6. Lebih praktis dari kain microfiber, alat pembersih dengan kedua ujung bantalan microfiber ini bisa membersihkan kedua sisi lensa secara bersamaan

Pembersih kacamata fiber via www.2cool.shop

Alat ini membantumu membersihkan lensa kacamata dengan lebih prakstis lho! Hanya dengan sekali usap, maka kamu bisa membersihkan lensa di kedua sisinya. Harganya pun relatif terjangkau, beli saja seharga 45.000 di sini.

7. Kait tangkai kacamata antislip ini bisa dikaitkan ke telinga saat dipakai. Hasilnya, kacamata nggak akan mudah terjatuh!

terkait di telinga via www.amazon.com

Nggak usah bingung lagi kalau kacamata pasanganmu ternyata mudah lepas atau terjatuh saat menunduk. Kait yang dipasang di tangkai kacamata ini bisa mengatasinya! Beli saja di sini, kamu akan mendapatkan 10 pasang kait kacamata ini dengan harga 7000-an saja!

8. Kamu pun bisa memberikan lem kacamata yang bisa dioleskan pada bagian yang menempel di hidung. Efeknya, kacamata akan menempel kuat dan lagi-lagi, nggak mudah terjatuh!

lem kacamata via dwindley.com

Jangan bingung, nerdwax atau lem kacamata ini akan membantu merekatkan kacamata di tulang hidung agar nggak mudah merosot. Didesain anti lengket di kulit dengan aroma yang nggak mengganggu. Kamu bisa dapatakan lem kacamata yang belum banyak dijual di Indonesia ini di sini, seharga 130 ribuan.

9. Jika pasanganmu nggak ingin ada tambahan benda-benda aneh di kacamatanya, bantalan silikon hidung antislip akan membuat kacamata melekat lebih mudah

empuk dan tahan jatuh via www.amazon.com

Atau, kamu bisa belikan bantalan silikon hidung yang empuk, nyaman dan kuat menahan agar kacamata nggak mudah slip. Beli saja di sini, harganya murah kok, 10 ribuan dapat 5 pasang!

10. Sepasang lensa fleksibel cocok buat pasanganmu yang hanya mengenakan kacamata di saat-saat tertentu saja. Membaca cepat, misalnya

lensa fleksibel via hipwee.com

Nah, untuk pasanganmu yang orangnya malas pakai kacamata padahal suka pusing kalau baca-baca, kasih saja lensa fleksibel yang gampang banget dipakainya. Belinya di sini, kamu bisa bayar seharga 100 ribuan saja.

11. Selain sebagai aksesori, kalung berbandul lingkaran ini juga bisa digunakan untuk menggantung kacamata lho!

lumayan juga buat bergaya via www.buzzfeed.com

Pakai aksesori tapi sekaligus buat menggantung kacamata? Kalung berbandul bulat ini bisa jadi solusinya. Coba saja pilih-pilih model yang kamu suka di sini. Harganya murah meriah, 7000-an saja!

12. Atau, berikan magnet khusus yang bisa dipasang di pakaian untuk menggantung kacamata dengan praktisnya

magnet penggantung kacamata via hipwee.com

Tanpa harus membawa hardcase kemana-mana, kacamatamu bakal aman digantungkan dengan magnet khusus yang bisa dipasang di bajumu. Benda unik dan bermanfaat ini bisa didapatkan di sini dengan membayar 70.000 saja.

13. Nah, case yang satu ini bisa diaplikasikan berdiri untuk menyimpan kacamata hanya dengan meletakannya

nggak bakal lupa naruh kacamata di mana via hipwee.com

Nggak hanya anti gores, tapi juga memudahkan pasanganmu untuk menemukan kacamatanya kembali usai digunakan. Beli saja di sini, seharga 120-an.

14. Clip holder yang diletakkan di bagian atas mobil untuk menjepit kacamata menjadi solusi yang pas, ketimbang menaruh kacamata di kotak penyimpanan bagian tengah mobil yang kotor

penjepit kacamata di dalam mobil via lankagadgetshome.com

Kamu nggak akan nyangka kalau harga penjepit ini cuma 3000-an saja. Padahal fungsinya cukup membantu menyimpan kacamata di dalam mobil. Kamu bisa pilih-pilih modelnya di sini.

15. Gantungan kunci berupa obeng 4 in 1 yang bisa difungsikan untuk mengatur engsel kacamata juga layak kamu berikan sebagai kado berfaedah untuk pasangan

gantungan kunci obeng kacamata via www.aliexpress.com

Praktis, berguna, dan stylish desainnya. Gantungan kunci obeng kacamata ini bisa kamu berikan sebagai hadiah pasanganmu yang berkacamata. Cukup membayar seharga 10.000-an saja, kamu bisa dapatkan gantungan kuncinya di sini.

Bonus:

Kamu yang memberikan frame kacamata plus lensa yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasangan tanpa diminta, sah disebut pasangan yang perhatiannya luar biasa

frame kacamata lengkap dengan lensanya via bluefrogbeadery.com

Frame kacamata yang unik-unik bisa kamu cari di sini, sedang lensanya tinggal kamu buatkan saja di optik sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan pasanganmu. Nih, di sini menyediakan ragam kacamata dengan desain yang unik dan nggak biasa. Harganya pun murah, 30.000-an saja!

Nah, sebelum memeberikan hadiah-hadiah ini ke pasanganmu, baiknya kamu telusuri dulu, yang mana yang benar-benar dibutuhkan olehnya. Alih-alih kasih kejutan, akan lebih baik jika pemberianmu ini berdasarkan hasil survey yang matang. Biar nggak mubadzir dan jadi manfaat, ‘kan~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya