Bingung Cari Kado? Berikut Rekomendasi Toko Untuk Kado yang Istimewa dan Nggak Mainstream!

rekomendasi toko kado istimewa

Mau itu dalam rangka ulang tahun, momen wisuda, hari raya, hari spesial lain, atau bahkan momen random sekalipun, memberi kado sudah jadi semacam budaya yang susah untuk dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kado jadi bukti bahwa kita peduli dan ingin berusaha memberi yang terbaik untuk yang terkasih.

Advertisement

Nah yang jadi masalah adalah gimana cara memilih kado yang tepat. Tiap orang punya preferensinya masing-masing, tiap momen juga punya kecenderungan jenis kado yang berbeda pula. Kalau gitu gimana, dong? Tenang, akan Hipwee bantu kok. Biar nggak ada lagi kebingungan yang melanda, kamu bisa coba pilih kado dari list-list yang udah Hipwee pilih di bawah. Cus deh cek aja dulu!

Ayomi Shoes

Buat kamu yang pengen ngasi kado berupa sepatu buat cewek, Hanako Mules ini bisa jadi pilihan utama. Mules keren dari Ayomi Shoes ini jadi salah satu produk best seller mereka. Nggak tanggung-tanggun, udah terjual lebih dari 9.800 pasang lho!

Advertisement

Kenapa kok bisa segitu laris? Salah satu alasannya adalah harganya yang cukup terjangkau. Kurang dari Rp 90.000/pasang! Dengan harga semurah itu kamu udah bisa dapetin mules dengan kualitas premium dengan bahan brukat yang dihiasi details yang cantik. Hanako Mules juga nyaman banget dipakainya. Pijakannya empuk dan padat, plus out solenya juga nggak licin.

Bisa dibeli di: 

MOJJI

Advertisement

Sudah banyak penelitian yang mengungkap betapa berbahayanya sampah plastik untuk bumi kita tercinta. Tentu sebagai manusia kita juga punya tanggung jawab untuk tidak memperparah kondisi tersebut. Salah satu cara yang bisa kita lakukan ya dengan mengurangi pemakaian kantong plastik. Coba deh berikan Mojji Tote Bags ini sebagai kado buat orang tersayangmu.

Mojji Kato adalah Tote Bags minimal yang memiliki 2 varian material yaitu Mesh Tote bag dan Transparent Tote Bag. Di masa pandemi seperti sekarang ini, Mojji Kato jelas sangat membantu karena bisa dengan mudah dibersihkan. Jadi nggak usah terlalu khawatir lagi. Mojji Kato juga memiliki tambahan Pouch hitam yang bisa dipasang/dilepas sebagai pelengkap yang berguna. Desainnya yang stylish cocok banget untuk berbagai kegiatan. Mulai dari shopping, hangout, pergi ke kantor, atau bahkan cuma buat belanja ke minimarket di ujung gang. ⁣⁣

Bisa dibeli di: 

AVE bag

Kalau orang yang pengen kamu kado adalah orang yang peduli dengan lingkungan suka hal-hal bertema rustic, produk-produk dari AVE bag bisa jadi solusi. Produk-produknya keren, stylish, dan tentunya bertema rustic yang cantik.

Ada banyak produk dari AVE bag, mulai dari tas dan pouch berbahan goni, kanvas, maupun blacu hingga tas hampers dan hampers idulfitri. Nah jadi kalau kamu bingung mau memberi apa untuk orang terdekatmu saat idulfitri nanti, AVE bag bisa jadi solusi!

Bisa dibeli di: 

Arnold Leather

Kalau kamu pengen ngado cowokmu biar penampilannya terkesan jadi lebih classy, coba deh cek produk-produknya Arnold Leather. Salah satu brand lokal yang fokus memberikan produk-produk berbahan kulit terbaik ini punya banyak banget produk yang bisa kamu kepoin.

Salah satunya yang hand bag dan clutch bikinan Arnold Leather ini. Di zaman sekarang kan bawaan cowok juga banyak, ya. Ada dompet, smartphone, kunci mobil/motor, hand sanitizer, masker, dan lain-lain. Nah hand bag dari Arnold Leather ini pas banget nih untuk digunakan. Selain muat banyak barang, bahan yang dipakai juga premiun dan bentuknya classy. Cocok untuk dipakai di acara formal maupun non formal. Keren deh, pokoknya!

Bisa dibeli di: 

Kudel and Clove

Buat kamu yang pengen ngado barang-barang yang terkesan lebih personal, kamu bisa lo kepoin Kudel and Clove. Mereka memproduksi produk berbahan kulit secara custom. Produknya handmade lo, bukan pabrikan. Dibuat sesuai dengan keinginan dan desain yang kamu mau. Bahan-bahan yang digunakan semuanya berkualitas terbaik! Produk yang dihasilkan seperti tas, dompet, ikat pinggang, ID card Case, dan berbagai aksesoris seperti gelang, tempat korek, gantungan kunci, dan lain-lain. Kudel and Clove juga menyediakan hampers untuk semua event, termasuk memproduksi souvenir pernikahan, lo.

Eh tapi jangan khawatir, Kudel and Clove juga menyediakan produk-produk yang ready stock kok. Kamu bisa bebas pilih-pilih di platform toko mereka,  ya. Kamu juga bisa pesan produknya Kudel and Clove dengan sistem pre-order untuk barang-barang yang nggak ready stock. Jadi buruan deh kepoin mereka!

Bisa dibeli di: 

Legoproject.id

Siapa sih yang nggak lego? Brand yang ini cocok banget buat kamu yang lagi nyari kado untuk teman/pacar/saudara yang seneng pop culture. Legoproject.id merupakan brand yang memproduksi accessories seperti; Jam tangan dengan custom strap dari brick lego, strap masker/kacamata, lanyard, connector masker, gantungan kunci, gelang, kalung, cincin, dan berbagai macam barang lain yang menggunakan LEGO sebagai bahan utama. Coba deh liat, produknya lucu dan unik kan.

Produk dari legoproject.id bisa cocok untuk semua kalangan. Mau anak-anak,  remaja, dewasa,  bahkan orang tua. Siapa sih yang nggak happy kalau dapat kado unik dan lucu kayak gini! Apalagi brick lego yang digunakan adalah brick lego original yang hampir setiap warna diimport dari negara berbeda, jadi ya seistimewa itu stock bahan dasarnya.

Bisa dibeli di: 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE