Beberapa tahun terakhir, sejak budaya pop Korea masuk ke Indonesia, kita mengenal sebuah istilah baru, yaitu meokbang. Meokbang merupakan bahasa Korea yang merupakan singkatan yaitu Meokda yang berarti makan dan Bangsong yang berarti siaran. Jadi meokbang adalah sebuah siaran makan yang dilakukan oleh para pencinta makanan di sana. Nggak tanggung-tanggung, mereka mampu melahap hingga 10 porsi untuk sendiri selama siaran tersebut berlangsung.

Nah, meokbang ini nggak cuma dilakukan oleh orang dewasa lho. Anak-anak pun juga bisa. Salah satunya adalah meokbang yang dilakukan oleh anak selebgram Aurelia Carisa (@chawrelia), Gallendra Putra Sutjipto Negoro. Bocah lucu ini emang terkenal sama siaran makannya, meski cuma lewat Instagram. Sejak berusia satu tahun, Gallendra memang selalu lahap saat makan. Bahkan ia juga bisa makan sendiri alias nggak perlu disuapin. Karena banyaknya video makan Gallendra ini, sang ibu akhirnya sengaja membuat tagar #meokbanggallendra untuk mempermudah aunty-aunty yang cuma pengen lihat Galle makan. Dijamin deh jadinya ikutan laper.

1. Makan pizza gini bisa lahap ya…

Advertisement

2. Siapa nih yang mood-nya juga bagus kalau lagi makan?

3. Udah pinter makan sendiri Gallenduut~

4. Sepertinya mie jadi favortinya Galle nih

Advertisement

5. Agak usaha ya makannya :p

6. Masih meokbang edisi mie nih aunty~

7. Senengnya punya anak yang bisa makan lahap kayak gini

8. Makannya sambil kentut juga nggak apa-apa, yang penting abis~

9. Saat kamu laper tapi makanannya belum dingin. Dikipas aja~

10. Di mana pun makannya Galle tetep lahap ya…

Gimana nih aunty? Udah ikutan laper belum lihat Gallendra lagi makan? Jarang-jarang lihat batita gini bisa makan sendiri dan lahap banget. Biasanya sih harus disuapin dijadiin pesawat-pesawatan dulu. Tapi kalau ama Galle sih semuanya langsung dihap! Hehehe. Jadi nggak sabar nih nunggu #meokbanggallendra selanjutnya. Makan lahap terus ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya