7 Potret Aliya Rajasa, Menantu SBY yang Hamil Anak Keempat

Kabar bahagia dari Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono yang resmi umumkan hamil anak keempat

Kabar bahagia datang dari Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono yang akan segera menyambut kehadiran anggota keluarga keenam mereka.  Melalui laman Instagram pribadinya, Aliya Rajasa mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak keempat. Sontak saja, kolom komentarnya dipenuhi ucapan selamat dari warganet.

Advertisement

Pasangan suami-istri Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono menikah pada 24 November 2011. Kehidupan rumah tangga keduanya jauh terbilang sempurna dan jauh dari pemberitaan miring. Dari buah pernikahan mereka sudah dikaruniai 3 orang putra dan putri yang menggemaskan yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Saat ini, Aliya dan Ibas berbahagia menanti kehadiran anak keempat mereka.

Sobat Hipwee pasti penasaran seperti apa potret Aliya Rajasa, istri dari Ibas Yudhoyono yang kini tengah menikmati masa kehamilan anak keempat? Berikut beberapa potret kebahagiaan mereka.

1. Mengumumkan hamil anak keempat sambil membagikan potret bersama ketiga buah hatinya

Aliya Rajasa umumkan hamil anak keempat

Mengumumkan hamil anak keempat bersama potret ketiga buah hatinya | Photo by ruby_26 via Instagram

Pemilik nama lengkap Siti Rubi Aliya Rajasa yang tidak lain merupakan istri dari politikus Ibas Yudhoyono diketahui tengah hamil anak keempat. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Aliya melalui laman Instagram pribadinya. Unggahan pengumuman tersebut dibagikannya bersama potret ketiga buah hatinya.

Advertisement

“Bismillah dari 3 mau jadi 4,” tulis Aliya Rajasa.

Nikmati konten menarik seputar kehamilan: Panduan Melakukan Prenatal Pilates, Olahraga Ibu Hamil untuk Persalinan yang Lancar

2. Ketiga buah hatinya pun kompak berbahagia menyambut adik mereka, keluarga kecil Aliya dan Ibas akan semakin ramai

Kebahagiaan terlihat dari Aliya Rajasa yang hamil anak keempat

Aliya membagikan rasa bahagianya | Photo by ruby_26 via Instagram

Advertisement

Binar bahagia tidak mampu disembunyikan Aliya Rajasa. Ketiga anaknya pun kompak berbahagia akan segera menyambut adik mereka. Hal ini terpancar dari swafoto yang diunggah Aliya baru-baru ini. Tak lupa, Aliya juga menyematkan doa baik untuk calon buah hatinya.

“Wasyfihi ma’ii. Anta asy-syaafii laa syifaa ‘an illaa syifaa ‘uka syifaa ‘an laa yughaadiru saqama. Artinya: “Ya Allah, semoga Engkau lindungi bayiku ini selama ada dalam kandunganku. Berikanlah kesehatan kepadanya bersamaku,” tulis Aliya Rajasa pada unggahannya.

3. Baby bump-nya semakin terlihat, berpose bersama ketiga anaknya pun tetap menggemaskan

Ketiga anak Aliya turut berbahagia atas kehamilannya yang keempat

Baby bump-nya semakin terlihat | Photo by ruby_26 via Instagram

Kebahagiaan ikut menjalar ke ketiga anak Aliya yang sekaligus menjadi calon kakak yakni Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Bahkan dalam potret yang diabadikan Aliya terlihat putra keduanya Sakti mencium baby bump.

4. Sambil melihat kilas balik kehamilan sebelumnya, Aliya memperlihatkan baby bump yang sudah terlihat besar

Baby Bump Aliya Rajasa sudah terlihat besar

Kilas balik kehamilan ketiga anaknya | Photo by ruby_26 via Instagram

Dalam balutan dress warna hijau, Aliya memperlihatkan baby bump-nya saat mengandung anak ketiganya. Ia dan sang suami, Ibas Yudhoyono kompak tersenyum yang menyiratkan kebahagiaan keduanya dalam menyambut kelahiran buah cinta mereka.

5. Tak hanya mengunggah foto baby bump kehamilan yang keempat, Aliya juga membagikan foto dengan latar waktu dan tempat yang berbeda-beda

Aliya Rajasa membagikan foto baby bump

foto dengan latar waktu dan tempat yang berbeda Photo by ruby_26 via Instagram

Aliya tidak hanya membagikan foto kebahagiaannya pada kehamilan keempat saja. Ia juga mengunggah beberapa foto yang diambil saat kehamilan anak pertama, kedua dan ketiga. Masing-masing foto memiliki latar berbeda-beda. Namun satu yang tetap sama, pancaran kebahagiaan Aliya tidak berubah dari waktu ke waktu.

6. Rona bahagia juga terpancar dari wajah sang suami, Ibas Yudhoyono saat menanti kelahiran anaknya

Kebahagiaan juga terlihat dari wajah Ibas Yudhoyono

Ibas Yudhoyono menanti kelahiran anaknya | Photo by ruby_26 via Instagram

Dukungan suami saat istri sedang melalui masa kehamilan sangatlah penting. Itulah yang ditunjukkan Ibas Yudhoyono yang tampak berbahagia saat Aliya tengah mengandung. Sebagai seorang suami, ia siap siaga ada untuk istrinya.

7. Pilihan makeup nude dan  latar bernuansa perpustakaan saat menjalani maternity shoot tidak menghilangkan aura keibuan Aliya

Maternity shoot Aliya Rajasa didampingi Ibas Yudhoyono

Maternity shoot kehamilan sebelumnya| Photo by ruby_26 via Instagram

Aliya dan Ibas adalah contoh pasangan sederhana yang hampir tidak pernah memamerkan kemewahan. Hal itupun ditunjukkan saat melakukan pemotretan maternity shoot. Pilihan makeup nude, busana simple dan latar perpustakaan tidak menghilangkan aura keibuan Aliya terlebih setelah dianugerahi putra dan putri yang menggemaskan.

8. Tidak terasa, sebentar lagi Gaia akan segera menyandang panggilan kakak dari adiknya

Potret kebersamaan Aliya Rajasa dan Gayatri Idalia Yudhoyono, anak ketiganya

Gaia akan segera menyandang panggilan kakak dari adiknya | Photo by ruby_26 via Instagram

Dalam unggahan terbarunya, Aliya menceritakan putrinya Gaia yang sering mengingatkan dirinya agar jangan telat makan. Topik obrolan keduanya pun seputar adiknya yang masih di dalam kandungan.

“Pembicaraan sehari-hari sama Gaia sekarang ada banyak topik baru, Gaia seringkali menanyakan adiknya di perut, mengingatkan mammienya tidak telat makan, membayangkan nanti kalau adiknya telah hadir katanya Gaia ingin turut bantu memandikan dan menggendong, dan Gaia sering memeluk, mengelus dan ajak bicara adiknya yang masih di perut… MasyaAllah,” tulis Aliya.

Sehat-sehat ya, Aliya dan keluarga. Semoga persalinannya nanti berjalan lancar, baik ibu dan baby-nya diberi kesehatan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE