Aditya Zoni dan Yasmine Ow Gelar Resepsi Mei 2022, Benarkan Telah Menikah Siri

Pasangan Aditya Zoni dan Yasmine Ow dikabarkan telah menikah siri belum lama ini. Setelah diketahui publik, keduanya pun berencana akan menggelar resepsi pernikahannya di bulan Mei 2022 mendatang.

Advertisement

Aditya dan Yasmine memilih untuk melangsungkan akad nikah secara tertutup, tetapi akhirnya kabar mereka telah menikah siri mulai diketahui publik. Persiapan resepsi pernikahan keduanya pun kini masih dalam proses.

Resepsi pernikahan adik Ammar Zoni ini rencananya akan digelar setelah lebaran. Aditya Zoni pun mengatakan bahwa persiapannya kini sudah hampir matang. Berikut bocoran dari Aditya Zoni mengenai konsep resepsi pernikahannya.

Aditya dan Jasmine buka suara terkait resepsi pernikahannya

Aditya Zoni Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Yasmine Ow yang Akan Digelar Mei 2022

Potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow | Credit by Instagram @real_aditya1

Saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Aditya dan Jasmine kompak mengatakan kalau resepsi pernikahannya masih dalam proses persiapan dan akan digelar pada bulan Mei 2022.

Advertisement

“Itu masih on going, masih dalam proses,” ujar Yasmine dilansir dari Detik.com, Jumat (25/3).

“Masih dalam proses InsyaAllah di bulan Mei kita ada resepsi,” timpal Aditya.

Menurut Aditya, persiapan resepsi pernikahannya sudah hampir selesai. Namun, mereka masih mencari waktu yang baik untuk menggelar resepsi tersebut. Dirinya juga mengatakan kemungkinan resepsi akan digelar setelah lebaran.

Advertisement

“Insya Allah setelah lebaran kemungkinan nanti kita adain resepsi. Persiapannya sih Alhamdulilah sudah mendekati selesai. Kita hanya menunggu momen yang bagus kapan,” ucap Aditya.

Aditya dan Yasmine dikabarkan telah menikah siri pada Desember 2021. Aditya pun mengakui bahwa mereka telah menikah siri dengan tujuan demi kebaikan keduanya.

Bocoran konsep resepsi pernikahan Aditya dan Jasmine

Aditya Zoni Bocorkan Konsep Pernikahannya dengan Yasmine Ow yang Akan Digelar Mei 2022

Potret prewedding Aditya Zoni dan Yasmine Ow | Credit by Instagram @real_aditya1

Konsep resepsi pernikahan Aditya dan Yasmine yang rencananya akan digelar pada bulan Mei tersebut dibocorkan oleh Aditya. Mereka mengatakan akan mengusung adat Malaysia, Indonesia dan internasional.

“Ya nanti ada tiga adat, adat Malaysia, adat Indonesia, sama adat Internasional, pokoknya ada tiga tampilan nantinya,” ujar Aditya, dikutip dari Insertlive, Jumat (24/3).

Sebelumnya, Aditya sudah berbicara kepada kedua pihak keluarga untuk konsep resepsi pernikahannya. Orang tua Aditya dan Yasmine pun setuju dengan konsep yang akan dipilih oleh keduanya.

Keluarga Yasmine menginginkan dalam resepsi tersebut terdapat adat dari keluarga Yasmine dan juga keluarga Aditya.

“Jadi nanti yang Internasional itu bakal netral, kemarin keluarga Yasmine udah setuju yang penting membawa adat masing-masing,” ucap Aditya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE