Dikabarkan Akan Pamit dari Dunia Musik di Konser Dekade Nanti, Penjelasan Afgan Bikin Fans Lega

Afgan pamit

Nama Afgansyah Reza dikenal lebih dari 10 tahun lalu. Ia menjadi salah satu idola publik sejak akhir tahun 2000-an. Suaranya yang sangat merdu, ditambah dengan tampangnya yang rupawan, membuat karier Afgan melesat dengan cepat. Bahkan hingga kini, Afgan masih populer dan eksis meramaikan industri musik Tanah Air.

Advertisement

Di saat kariernya tengah bersinar seperti ini, publik terutama para penggemar dibuat kaget dengan berita kalau Afgan akan pamit dari industri yang melambungkannya itu. Tak ingin membuat fansnya khawatir, Afgan pun akhirnya angkat bicara terkait hal tersebut.

Melalui Instastorynya, Afgan mengklarifikasi sejumlah berita yang mengatakan kalau dirinya akan pamit dari industri musik Tanah Air

klarifikasi Afgan via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu, Afgan memberikan klarifikasi terkait pemberitaan akhir-akhir ini. Afgan tahu bahwa nggak sedikit media yang menulis kalau dirinya akan undur diri dari industri musik Tanah Air. Afgan pun mengatakan bahwa publik selama ini salah sangka. Afgan memang akan berhenti sejenak dari dunia hiburan, namun bukan berarti selamanya.

“Gue bulan September akan pergi dulu ke US. Gue ada satu projek di sana yang mau diselesaikan, tapi nggak lama sih. Setelah itu gue balik lagi ke Jakarta. Cuman gue akan vakum dulu dari industri. Gue nggak akan mengeluarkan lagu-lagu baru. Mungkin gue pengen rehat sebentar. Gue tetep akan ngelakuin gigs, off air. Cuma nggak sesering dulu. Dan gue bakal aktif lagi di industri mungkin tahun depan. Jadi sebenarnya gue nggak mau cabut atau meninggalkan kalian semua…”

Advertisement

Kabar itu sempat membuat penggemar syok apalagi ketika hal tersebut dikaitkan dengan Konser Dekade Afgan yang disebut sebagai konser terakhirnya

Konser Dekade Afgan via www.instagram.com

Klarifikasi tersebut cukup membuat penggemar lega. Pasalnya, nggak sedikit kabar yang bilang kalau Konser Dekade Afgan yang bakal diadakan bulan Agustus nanti bakal menjadi konser terakhirnya. Seperti yang dikatakan Afgan, konser tersebut memang konser terakhirnya di tahun ini karena ia akan menyelesaikan projeknya di luar negeri dan ingin rehat sejenak. Jadi konser yang diadakan sebagai ungkapan cinta dan terima kasih kepada penggemar atas dukungan selama 10 tahun Afgan berkarya di industri musik tersebut bukan ajang untuk Afgan pamit dari dunia hiburan untuk selamanya.

Nggak kebayang ya kalau Afgan beneran pamit dari dunia musik untuk selamanya. Karena lagu-lagu Afgan jadi salah satu playlist favorit, terutama lagu-lagunya yang galau. Apa sih lagu Afgan yang paling ngena di hati kamu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE