Agnez Mo Bangga Kenalkan Nasi Padang saat Wawancara Grammy Award

Saking sukanya, Agnez mengaku selalu minta disediakan nasi padang sebelum manggung

Penyanyi Indonesia yang kini sudah go internasional yakni Agnez Mo, namanya memang sudah sering kali menjadi sorotan. Namun kali ini ia menjadi sorotan bukan karena soal musik, tapi karena ia dengan bangga memperkenalkan nasi padang pada saat melakukan wawancara eksklusif bersama Recording Academy/Grammy’s.

Advertisement

Grammy Awards merupakan acara penghargaan untuk para musisi, diadakan setiap tahun di Amerika Serikat. dan diketahui pada tahun ini Agnez Mo masuk ke dalam nominasi Grammy Awards. Berikut pernyataan yang terlontar dari Agnez Mo terkait nasi padang yang ia sebut dalam wawancara Grammy.

Agnez Mo mengungkap betapa ia menyukai nasi padang

Pada saat wawancara bersama Recording Academy/Grammy’s, secara mengejutkan Agnez Mo mengatakan soal nasi padang. Dirinya menyebut makanan tersebut merupakan makanan tradisional yang sangat ia sukai. Agnez pun memberitahu isian dari nasi padang yaitu terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari.

Advertisement

“Nasi Padang adalah makanan tradisional dari Indonesia dan aku sangat suka karena terdiri dari nasi dengan ayam bakar dan kari,” ujar Agnez Mo dalam video yang diunggah di kanal YouTube Recording Awards/Grammy, pada Selasa (8/3).

Agnez Mo juga mengatakan bahwa nasi padang merupakan makanan kesukaannya sedari keci. ia pun menjelaskan arti dari nasi padang yang ia sebut sebagai makanan kesukaannya. Makanan asal Sumatera Barat itu pun kini makin terkenal hingga ke seluruh dunia.

Advertisement

“Nasi artinya rice. Padang adalah salah satu kota di Indonesia. Saya tidak percaya bahwa saya sangat menyukai nasi padang,” ucapnya.

Saking sukanya dengan nasi padang, Agnez bahkan mengungkap jika ia selalu meminta nasi padang pada riders sebelum manggung. Seolah sudah menjadi kewajiban bagi penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini untuk menyantap nasi padang.

Dalam video yang juga diunggah Agnez di Instagram irbadinya tersebut, ia menuliskan bahwa hanya pada Recording Academi/Grammy ia mengungkap betapa obsesinya pada nasi padang.

Komentar warganet ketika mengetahui Agnez Mo membawa nama nasi padang menjadi go internasional

Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang di Wa

tangkap layar dari Instagram @agnezmo

Pernyataan Agnez Mo mengenai nasi padang rupanya sukses membuat nama nasi padang kini makin dikenal luas hingga ke seluruh dunia. Mengetahui hal tersebut, warganet pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar unggahan Agnez Mo.

“AGNEZ MO for duta “NASI PADANG INTERNATIONAL”,” tulis akun @nandartmo.

“Thank you for telling the world about Indonesian Nasi Padang (terima kasih sudah memberi tahu dunia tentang nasi padang Indonesia),” tulis akun @jakartamunch.us

“Nasi padang mendunia,” tulis akun @mansur_ma13.

“Oh nasi padang mendunia now,” tulis akun @uchieuchie13.

Berita nasi padang ini pun sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran warganet yang secara bangga nasi padang dibahas Agnez dalam wawancara internasional bergengsi tersebut. Wah keren ya, ternyata Agnez nggak hanya jago menyanyi saja ya SoHip, tapi juga jago promosi nasi padang~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE