Ajun Perwira Dituding Nikahi Jennifer Jill karena Harta, Begini Jawabannya

Aktor dan penyanyi Ajun Perwira berbicara tentang rumah tangganya bersama Jennifer Jill selama tiga tahun belakangan ini. Seperti yang sudah diketahui bahwa Jennifer Jill menikah dengan Ajun Perwira pasca suami terdahulunya (Maxwell Armand Oktoselja) meninggal dunia.

Advertisement

Diundang ke Channel YouTube milik Denny Sumargo, Ajun mengaku banyak cobaan dan rintangan menjalani kehidupan rumah tangga dengan janda kaya tersebut. Banyak opini miring bahwa Ajun menikahi Ipel (sapaan akrab Jennifer) hanya untuk mengincar harta Ipel.

Bagaimana fakta yang sebenarnya? Mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Perjanjian pranikah mereka

Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Credit: Instagram @ajunperwira

Dalam wawancaranya di Channel YouTube Denny Sumargo, Ajun Perwira membantah bahwa ia mengincar harta Jennifer Jill. Bahkan ia menyebutkan bahwa dia sudah menandatangani perjanjian pranikah.

Advertisement

“Banyak netizen yang menjurus soal harta gitu kan. Gua buka, sebelum kita married, gua udah tanda tangan perjanjian pranikah,” kata Ajun dikutip dari Channel YouTube Denny Sumargo, pada hari Rabu (30/3).

Menurut Ajun, perjanjian pranikah itu penting agar mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi padanya, termasuk soal utang piutang.

Advertisement

“Pentingnya kalau ada utang piutang bisnis almarhum jadi gak kena ke gue imbasnya,” tutur pria berusia 34 tahun itu.

Ajun juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak ikut campur soal harta mendiang suami Jennifer. Jadi Ajun tidak mendapatkan harta Jennifer sepeser pun.

“Di mana gua nggak ikut campur soal harta almarhum (mendiang suami Jennifer) dan anak-anaknya juga serta aset-aset yang banyak itu. Jadi gua nggak dapet apa-apa,” lanjut Ajun.

Ajun juga mengaku bahwa ia menyukai Jennifer Jill karena memiliki inner beauty.

“Ya bisa liat sendiri orangnya blak-blakan, apa adanya, nggak palsu juga, terus inner beautynya ada,” tegasnya.

Rumah tangga yang dihiasi pertengkaran

Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Credit: Instagram @ajunperwira

Perbedaan usia yang terpaut cukup jauh yakni 17 tahun, membuat rumah tangga Ajun dan Ipel sering dihiasi dengan pertengkaran. Bahkan Ipel pernah mengancam akan menceraikan Ajun.

Namun menurut Ajun, pertengkaran dalam rumah tangga adalah hal yang wajar. Bahkan kata Ajun bukan pernikahan namanya jika tidak ada keributan.

“Sempat ribut ribut sempat ngancem cerai, banyak ribut juga, justru kalau gak ribut bukan pernikahan,” tutur Ajun.

Ajun juga berharap dia akan punya keturunan dari Ipel. Ia pernah melakukan proses bayi tabung sebanyak dua kali namun gagal.

“Gue pengen rumah tangga yang harmonis, punya keturunan, bisa ngelihat nanti misalnya punya keturunan mereka bisa sukses, tapi sekarang masih struggle aja, dua kali bayi tabung gagal juga. Masih berusaha juga kita, nanti kita mau coba lagi,” tutup Ajun.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE