Aktor Muda Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia Mendadak di Kamarnya

Beberapa minggu yang lalu, industri hiburan Thailand sedang menjadi sorotan dunia karena kasus meninggalnya artis Tangmo Nida yang dianggap penuh kejanggalan. Belum reda berita tersebut, kini mereka kembali kembali dihebohkan dengan kabar duka dari salah satu aktor muda bernama Beam Papangkorn.

Advertisement

Beam Papangkorn meninggal dunia pada Rabu, 23 Maret 2022 di kediamannya. Aktor muda berusia 25 tahun tersebut ditemukan tidak sadarkan diri di dalam kamarnya dan dinyatakan meninggal dunia dalam keadaan masih tertidur. Hal itu membuat keluarganya shock karena tak menyangka Beam akan meninggal secara mendadak.

Beam sempat bermain bola bersama teman-temannya sebelum meninggal dunia

Beam Papangkorn

Kronologi kejadian sampai Beam Papangkorn ditemukan meninggal | Credit: Instagram @thebeamishere

Dilansir dari laman Sanook pada Rabu, (23/3), Beam yang pada saat itu sedang tidur di kamarnya berusaha dibangunkan oleh ibunya. Ia merasa Beam tidur dalam waktu yang cenderung lebih lama dari biasanya. Anggota keluarga yang lain juga mencoba membangunkannya, tetapi Beam tidak bangun dan tidak merespon.

Ibu Beam merasa sangat cemas karena setelah dicek, Beam terlihat tidak bernapas. Akhirnya, atas kesepakatan keluarga, Beam langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Sayangnya, hal tersebut sudah terlambat karena Beam telah dinyatakan meninggal dunia sebelum ada tindakan medis.

Advertisement

Sebelumnya diberitakan bahwa Beam sempat bermain bola bersama teman-temannya sebelum meninggal dunia. Sampai saat ini, belum ada informasi dan keterangan lebih lanjut tentang penyebab kematian Beam. Namun, berdasarkan pemberitaan yang beredar di Thailand, pihak keluarga Beam disebut telah meminta dokter untuk mengautopsi penyebab kematian Beam.

Debut sejak usia 20 tahun, Beam sudah membintangi sejumlah film dan drama Thailand

Beam Papangkorn

Profil singkat Beam Papangkorn | Credit: Instagram @thebeamishere

Beam Papangkorn mempunyai nama lengkap Beam Papangkorn Lerkchaleampote, lahir pada 31 Agustus 1996. Dia merupakan salah satu aktor terkenal yang saat ini sedang menjadi idola di negaranya. Debut awalnya dimulai sejak Beam berusia 20 tahun dalam drama Thailand yang berjudul Nong Mai Rai Borisut di tahun 2016.

Advertisement

Nama Beam semakin dikenal oleh masyarakat Thailand setelah dia membintangi film layar lebar berjudul Water Boyy dan drama The Stranded. Perlahan, kariernya semakin bersinar di dunia hiburan Thailand hingga akhirnya ia banyak mendapatkan tawaran film, drama, danĀ  pekerjaan lainnya.

Beam pernah membintangi berbagai film dan drama populer Thailand seperti Water Boyy: The Movie (2015), Nong Mai Rai Borisut (2016), Project S: SPIKE (2017), Behind the Sin (2018), Mr. Merman (2018), Sleepless Society: Bedtime Wishes (2019), Blacklist (2019), The Stranded (2019), Ban Sao Sod (2020) dan Duang Jai Nai Montra (2021).

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE