Al Ghazali Jemput sang Ayah Saat Bebas, Maia Estianty Titip Pesan untuk Ahmad Dhani

Al Ghazali jemput Ahmad Dhani

Seperti yang diketahui publik, Maia Estianty resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam. Usia pernikahan mereka yang udah menginjak 12 tahun akhirnya berakhir di meja persidangan. Saat itu, Maia benar-benar hancur. Setelah ditalak, Maia diusir dari rumah mereka tanpa membawa barang atau uang sepeserpun. Kesedihan tersebut bertambah ketika tahu sang mantan suami menikahi sahabatnya sendiri, Mulan Jameela, satu tahun kemudian.

Advertisement

Butuh waktu 10 tahun hingga akhirnya Maia kembali bisa menata hatinya. Ia pun menikah dengan Irwan Mussry pada 2018 lalu. Seiring berjalannya waktu, Maia udah bangkit dari masa lalunya. Ia bahkan rela kembali bertatap muka dengan sang mantan suami, demi anak-anak tercinta.

Setelah makan malam bersama dengan anak-anaknya, Maia pun menitipkan salam untuk Dhani sehubungan dengan bebasnya ia hari ini

Melalui akun Instagramnya, Maia, Irwan, Al, El, dan Dul, terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka makan malam di sebuah restoran mewah. Setelah selesai, Maia pun mengantarkan anak-anaknya yang akan pulang. Maia tahu kalau hari ini, anak-anaknya akan menjemput sang ayah yang resmi dibebaskan hari ini. Maia pun yang ikut merasa senang pun menitipkan pesan pada Al untuk menyampaikan salamnya dan juga Irwan untuk Ahmad Dhani. Maia juga sekalian pamit pada anak-anaknya karena hari ini akan bertolak ke Jepang. Sikap Maia ini tentu aja banjir pujian. Karena ia sepertinya udah memaafkan masa lalunya yang menyakitkan.

Dalam video yang diunggah oleh Al, terlihat banyak orang yang udah menanti Dhani yang hari ini menghirup udara segar

dijemput Al Ghazali via www.instagram.com

Setelah mendekam di balik jeruji besi atas kasus ujaran kebencian yang ia lakukan melalui akun Twitternya, Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara segar hari ini. Ia resmi dibebaskan dari Rumah Tahanan Cipinang sekitar pukul 9.40 WIB tadi. Kebebasannya disambut oleh banyak orang, termasuk orang-orang terdekatnya. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, ikut menjemput sang ayah. Momen dibebaskannya Ahmad Dhani bahkan diunggah oleh Al melalui akun Instagramnya.

Mulan Jameela juga ikut menjemput sang suami. Ini adalah momen yang udah ditunggu-tunggu sejak lama

dijemput juga oleh Mulan Jameela via www.instagram.com

Menggunakan busana berwarna ungu muda, Mulan pun meyempatkan untuk berfoto bersama Ahmad Dhani di depan Rutan Cipinang. Terlihat jelas kebahagiaan yang dirasakan oleh Mulan. Bagaimana tidak, udah lama ia menanti-nanti momen dibebaskannya sang suami dari penjara. Setelah menyapa para relawan yang menanti kebebasan Dhani, mereka pun langsung pulan untuk berkumpul bersama keluarga lainnya. Postingan Mulan pun dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan sesama selebritasnya yang turut senang Dhani udah bebas penjara.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE