Nggak Berniat Nikah Muda, Najwa Shihab: Emang karena Udah Menemukan Orang yang Tepat Aja. Uwuwu~

Alasan Najwa Shihab nikah muda

Sosok Najwa Shihab memang menjadi salah satu figur publik yang sangat diidolakan oleh masyarakat, terutama para perempuan. Sosoknya yang pintar dan tegas, membuat Nana, panggilan akrabnya, menjadi panutan orang banyak. Setiap kata-kata yang ia keluarkan seakan punya kekuatan yang membuat publik termotivasi dan menggugah semangat.

Advertisement

Setiap mucul di layar kaca, Nana memang terbilang sangat jarang membahas kehidupan pribadinya. Oleh karena itulah nggak sedikit publik yang penasaran dengan sisi lain kehidupan Nana yang mungkin juga nggak kalah inspiratif. Dan rasa penasaran tersebut berhasil terjawab lewat sebuah vlog Merry Riana baru-baru ini. Dalam bincang-bincang tersebut, putri Quraish Shihab ini menceritakan tentang dirinya yang ternyata menikah muda.

Jarang menceritakan kehidupan pribadinya, Najwa Shihab ternyata menikah muda, yaitu saat usianya masih 20 tahun

cerita nikah muda Najwa Shihab via www.youtube.com

Dalam vlog terbaru Merry Riana yang berjudul “NAJWA SHIHAB : JARANG YANG TAHU, INI ALASAN NIKAH DI USIA MUDA”, Nana secara gamblang menceritakan sisi kehidupannya yang lain. Presenter tersebut menceritakan kalau dirinya dulu menikah muda. Nana dinikahi oleh kakak kampusnya, Ibrahim Sjarief Assegaf, saat dirinya masih berusia 20 tahun. Bahkan Nana masih kuliah semester tiga kala itu. Nana masih ingat betul resepsinya dipenuhi oleh teman-teman seangkatannya karena masih kuliah. Orang tua Nana emang nggak pernah melarang anaknya untuk menikah. Tapi dengan satu syarat, kuliahnya harus tetap selesai sampai akhir.

Najwa memang nggak berniat menikah muda, namun karena udah merasa menemukan orang yang tepat, ia pun memutuskan untuk membangun rumah tangga bersama Baim

menemukan orang yang tepat via www.instagram.com

Saat ditanyakan alasan menikah muda, Nana pun menjelaskan kalau dirinya nggak punya niat spesifik untuk menikah muda. Hanya saja, saat itu ia merasa udah menemukan sosok yang tepat. Ia juga nggak bisa menjelaskan apa yang membuatnya merasa bahwa Baim adalah sosok yang tepat, namun ia tahu kalau “He’s the one”. Namun putri Quraish Shihab tersebut nggak langsung menerima pinangan Baim. Ia bahkan sempat melakukan ibadah umroh untuk meyakinkan hatinya membangun rumah tangga bersama kakak angkatannya tersebut. Setelah salat istikarah di Tanah Suci, Nana pun akhirnya mantap dinikahi oleh Baim.

Nggak kerasa, kini pernikahannya udah memasuki usia 23 tahun. Dan rumah tangganya pun nggak pernah diterpa gosip miring. Semoga kehidupannya selalu dilingkupi kebahagiaan ya, Mbak Nana!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE