Boyong 3 Penghargaan atas Aktingnya, Amanda Manopo Rela Gemukkan Badan Demi Peran

Amanda Manopo gemukkan badan

Berperan dalam sebuah film atau sinetron seringkali menuntut figur publik untuk tampil maksimal. Mulai dari melakukan perubahan tampilan hingga mendalami karakter tokoh yang dimainkan dengan meriset dan mempelajari kebiasaan dalam lingkungan sosial. Tak jarang para artis mengorbankan tampilan fisik untuk menghasilkan sebuah karya totalitas.

Advertisement

Hal ini rupanya yang dilakukan pesinetron, Amanda Manopo. Sejak memerankan karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta, namanya semakin tenar sebab mampu membuat banyak orang seolah masuk ke dalam cerita yang diperankan. Belum lagi usaha yang dilakukan Amanda pada tubuhnya supaya tampil sesuai dengan jalan cerita yang disuguhkan. Meski diakui sulit, ia rela menaikkan berat badan sebagai bukti profesionalitas.

Berperan sebagai ibu hamil menuntut Amanda untuk tampil seimbang. Perempuan berusia 21 tahun tersebut memutuskan untuk menaikkan berat badan

Amanda Manopo tak mau setengah-setengah dalam menjalani peran sebagai Andin di Ikatan Cinta. Seperti yang diketahui, Andin kini tengah mengandung buah hati pertama dari pernikahannya dengan Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka. Sebab sosok ibu hamil kebanyakan memiliki penampilan yang lebih berisi, Amanda kemudian memutuskan untuk menaikkan berat badan supaya maksimal.

Advertisement

“Menggendut dari atas sampai bawah,” tulis Amanda dalam sebuah unggahannya pada awal Oktober 2021. Tampak di sana ia terlihat tersenyum sumringah sambil menunjukkan perutnya yang sedikit buncit. Kini ia pun menunjukkan kondisi terkini dari tubuhnya yang masih terlihat sama. Dalam keterangan, Amanda mengaku sudah mulai rindu dengan bentuk badannya yang dulu.

“Kapan si Andin ini melahirkan, aku sudah lelah menaikkan berat badan ini, aku pengin kurus lagi. Kan gak lucu kalau kurus lagi hamil,” tulis Amanda seperti dikutip dari Instagram Story, Senin (25/10).

Unggahan pesinetron yang akrab disapa Manda tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun penggemar di Instagram. Mereka terlihat mengapresiasi perjuangan Amanda sebagai artis. Tak sedikit yang kemudian kagum dengan aksi yang dilakukan pesinetron kelahiran Jakarta tersebut.

Advertisement

Berkat kemampuan akting dan usahanya yang keras, kurang dari sepekan, ia sukses memboyong 3 jenis penghargaan

Amanda menang penghargaan | Credit: Instagram Ricco Richardo

Perempuan yang mulai dikenal sejak membintangi Mermaid in Love ini memang dikenal tak ingin setengah-setengah dalam berakting. Hal ini terbukti dari karyanya yang kemudian melekat di hati masyarakat. Usaha yang ia lakukan pada akhirnya membuahkan hasil yang manis. Seperti baru-baru ini, Amanda sukses menyabet 3 penghargaan dalam waktu yang berdekatan.

Dimulai pada Kamis, 21 Oktober 2021, Amanda menjadi pemenang Asian Star Prize di Seoul International Drama Awards 2021. Ia terpilih di ajang yang menempatkan Song Joong Ki dan Bae Suzy sebagai aktor dan aktris terbaik. Pada hari yang sama, Amanda menerima penghargaan Aktris Tersilet pada perhelatan Silet Awards 2021, bersamaan dengan lawan mainnya Arya Saloka yang mendapat titel Aktor Tersilet.

Sehari kemudian, 22 Oktober 2022, ia merebut penghargaan Pemeran Wanita Terpuji Serial Televisi di Festival Film Bandung 2021 berkat tampilan aktingnya di Ikatan Cinta. Adapun penghargaan untuk Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi diberikan kepada Chris Laurent.

Upaya yang dilakukan membuktikan bahwa usahanya tak mengkhianati hasil. Semoga kerja keras Amanda bisa menginspirasi orang lain. Sukses selalu untuk memberikan karya terbaik yang dimiliki. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE