Aming Posting Foto Bareng Evelin dengan Caption Romantis, Fans Doakan Mereka Rujuk

Aming dan Evelin rujuk kembali

Bulan suci Ramadan sepertinya membawa berkah bagi siapapun, termasuk kalangan selebritas. Banyak yang memutuskan untuk berhijab menjelang dan di bulan baik ini. Ada pula yang dikaruniai buah hati dan resmi menjadi orang tua baru. Nah, ternyata ada juga yang kembali menjalin asmara setelah sekian lama putus.

Advertisement

Mereka adalah Aming Supriatna Sugandhi dan Evelin Nada Anjani. Mantan pasangan suami istri ini kembali terlihat dekat beberapa waktu terakhir. Bahkan keduanya juga nggak segan-segan mengunggah kedekatan mereka di media sosial masing-masing. Dan sepertinya, keduanya akan kembali membina rumah tangga yang dulu sempat kandas.

Aming dan Evelin sama-sama memberi kode kalau mereka akan kembali rujuk

akan kembali bersatu via www.instagram.com

Akhir-akhir ini, baik Aming maupun Evelin sama-sama terlihat sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Bahkan mereka sering membuat vlog bareng untuk konten Youtube mereka. Kemarin, di salah satu postingan mereka, Aming dan Evelin terlihat menggunakan pakaian muslim berwarna putih. Aming pun menuliskan caption yang membuat publik semakin yakin kalau mereka akan rujuk.

Aming menulis, “Bismillah. Forever till Jannah. Amin.” Sedangkan Evelin menuliskan “calon imamku” di akun Instagramnya.

Advertisement

Keduanya memang sempat membina rumah tangga kurang lebih 1 tahun. Namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan

kembali dekat akhir-akhir ini via www.instagram.com

Hubungan antara Aming dan Evelin ini memang cukup mengejutkan publik waktu itu. Tanpa ada kabar kedekatan mereka sebelumnya, Aming memberi kejutan dengan menikahi Evelin pada 4 Juni 2016 silam. Keduanya pun bahkan sempat dititipkan calon bayi. Namun sayang, Evelin mengalami keguguran.

Pada 16 Juni 2017, keduanya pun resmi bercerai. Dan kini, keduanya sepertinya siap untuk kembali membangun rumah tangga untuk kedua kalinya.

Bukan hanya penggemar, rekan-rekan sesama artis pun turut membanjiri kolom komentar Aming dengan ucapan selamat dan doa agar keduanya bisa kembali rujuk. Ternyata banyak yang bahagia melihat keduanya bisa kembali bersatu. Mudah-mudahan bisa kembali menjadi pasangan suami istri secepatnya ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE