Amora Lemos Dikontrak Label Musik Ternama, Krisdayanti Ungkap Rasa Bangga

Ungkapan โ€œbuah jatuh tak jauh dari pohonnyaโ€ mungkin tepat untuk menggambarkan Amora Lemos, putri pasangan selebritas Krisdayanti dan Raul Lemos. Di usianya yang baru menginjak 10 tahun, Amora memang sudah dikenal sangat piawai dalam bernyanyi seperti sang ibu yang merupakan salah satu diva Indonesia.

Advertisement

Amora yang kerap tampil bersama Krisdayanti pun dinilai sangat cocok menjadi penerus sang ibu sebagai diva. Apalagi ia baru saja mendapat kontrak dari label musik ternama yakni Sony Music, pada Senin (15/8) kemarin. Hal ini tentu menjadi prestasi yang sangat membanggakan untuk anak seumur Amora.

Krisdayanti bangga, Amora bisa dikontrak label musik yang menaungi Adele dan Madison Beer

Kabar Amora mendapat kontrak kerjasama dengan Sony Music diketahui pertama kali dari unggahan video di Instagram Krisdayanti. Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti bersama Raul Lemos datang ke kantor Sony Music Indonesia untuk menemani Amora yang akan menerima kontrak kerjasama pertamanya. Dikarenakan Amora masih anak-anak, sehingga Krisdayanti mewakili sang putri untuk menandatangani sejumlah surat kerjasama tersebut.

Advertisement

Dalam keterangan unggahan itu, Krisdayanti mengungkap bahwa Amora sangat mengidolakan penyanyi dunia asal Amerika Serikat Adele dan Madison Beer. Seolah bak mimpi yang terwujud, kini Amora bekerjasama dengan label musik yang juga menaungi sang idola.

โ€œBagaimana Amora mengidolakan penyanyi dunia Adele dan Madison Beer dari label rekaman Sony Music, dan Amora per hari ini menjadi penyanyi profesional dengan kerjasama di label musik yang sama Sony Music Indonesia di usianya yang terbilang sangat muda!โ€ tulis Krisdayanti.

Bagi Krisdayanti, pencapaian Amora adalah karena kemampuannya sendiri, bukan karena ia sebagai orang tuanya

Amora dikontrak Sony Music

Aksi panggung Amora dan Krisdayanti | Foto dari Instagram Krisdayanti

Advertisement

Sebagai orang tua, Krisdayanti dan Raul Lemos tentu bangga dengan pencapaian Amora yang bisa bekerjasama dengan label musik yang menaungi penyanyi kelas dunia. Krisdayanti juga mengungkap bahwa hal ini menjadi awal perjalanan Amora untuk menjadi penyanyi sesuai impian sang anak. Bahkan, Krisdayanti menganggap pencapaian tersebut murni karena kemampuan dan kemauan Amora sendiri.

โ€œLangkah awalmu Amora, kamu dipilih bukan karena kami orang tuamu. Silakan menikmati prosesnya dan berjuanglah!โ€ tulis Krisdayanti.

Diketahui pemilik nama lengkap Ariannha Amora Lemos ini memang sangat mahir bernyanyi, ia sering tampil sepanggung dengan Krisdayanti dan penampilannya pun selalu sukses membuat penonton terkesima. Sebab, di usianya yang masih sangat belia, Amora bisa mengimbangi sang ibu sebagai diva dalam bernyanyi. Nggak heran jika penampilan Amora selalu menuai pujian. Selamat ya Amora!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE