Beda dengan Betrand yang Manja pada Sarwendah, Anak Angkat Dewi Perssik Justru Malu Dicium sang Ibu

Anak angkat Dewi Perssik

Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan salah satu pasangan artis yang memutuskan untuk mengadopsi anak. Mereka baru aja resmi menjadi orang tua angkat Betrand Peto, seorang anak asal NTT yang memiliki bakat dalam bidang tarik suara. Ruben hanya satu dari sekian banyak artis yang mengadopsi anak. Ya, belasan artis diketahui memiliki anak angkat yang tentu aja udah seperti anak kandung sendiri.

Beberapa anak angkat artis kini udah mulai beranjak remaja dan dewasa. Misalnya saja Betrand Peto dan juga Felice Gabriel. Gabriel merupakan anak Dewi Perssik. Di usianya yang mulai remaja ini, Gabriel ternyata merasa malu, lo, saat dipeluk dan dicium oleh sang ibunda. Berbeda dengan Betrand yang justru sangat senang bermanja dengan Sarwendah.

Dewi Perssik diketahui mengadopsi Gabriel saat usianya masih dua minggu

Dewi mengadopsi Gegep saat usia dua minggu via www.instagram.com

Pada November 2007 lalu, Dewi Perssik mengumumkan kalau dirinya baru aja mengadopsi seorang anak laki-laki yang berusia dua minggu. Ia menamai sang bayi Felice Gabriel. Kabar tersebut sempat menjadi perbincangan hangat lantaran saat itu Dewi sedang dalam proses bercerai dengan Syaiful Jamil. Kehadiran Gabriel membuat Dewi merasa seperti seorang ibu karena sebelumnya ia udah dua kali keguguran.

Kini sang anak yang udah menginjak usia 12 tahun tersebut mulai malu saat dipeluk dan dicium oleh ibunya

anak Dewi Perssik malu dicium via www.instagram.com

Seperti yang diunggah oleh Dewi beberapa waktu lalu, sang anak udah mulai tumbuh besar. Bahkan tingginya udah hampir menyamai Dewi. Penyanyi dangdut tersebut teringat dulu saat Gabriel masih bayi dan sering dibawa ke lokasi syuting. Kini, nggak terasa sang anak udah mulai beranjak remaja. Di usianya yang menginjak 12 tahun ini, Gabriel bahkan udah mulai merasa malu saat dipeluk dan dicium oleh ibunya. Meski nggak merasa kalau anaknya udah mulai besar, namun Dewi bersyukur udah mendidik Gabriel menjadi anak yang mandiri.

Sama-sama beranjak remaja, sikap Gabriel justru berbeda dengan Betrand. Betrand lebih senang bermanja dengan ibunya, Sarwendah

Betrand justru manja pada ibunya via www.instagram.com

Melihat sikap Gabriel, tentu saja ada perbedaan yang cukup jauh dengan Betrand. Meski sama-sama beranjak remaja, mereka justru memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi kedekatan mereka dengan sang ibu. Betrand justru lebih senang bermanja dan menunjukkan hal itu di depan publik. Bahkan namanya sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial mengingat kedekatannya dengan Sarwendah yang dianggap berlebihan. Namun meski begitu, bagi sebagian orang, cara Betrand bermanja dengan Sarwendah adalah hal yang biasa. Karena masing-masing orang tua punya cara sendiri mendidik dan menunjukkan rasa sayang mereka pada sang anak.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE