Cara Shandy Aulia-Celine Evangelista Kenalkan Momen 17-an pada Anak. Nggak Kalah Semarak!

Anak artis ikut 17an

Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus memang selalu memiliki cerita tersendiri di setiap tahunnya. Di usia Indonesia yang menginjak 75 tahun ini, perayaan mungkin nggak sesemarak tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk tetap di rumah dan nggak membuat keramaian yang ditakutkan bakal menambah jumlah pasien terjangkit. Meski begitu, kecintaan kita pada Tanah Air nggak berkurang sama sekali. bukan?

Advertisement

Hal ini pulalah yang ditanamkan oleh dua artis ini. Shandy Aulia dan Celine Evangelista bahkan udah mengenalkan momen 17-an sangat dini kepada anak-anak mereka. Seperti apa perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ala mereka?

Jadi momen 17-an pertama bagi Claire, Shandy Aulia rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan melakukan pemotretan bertama merah putih

Terbatasnya pergerakan bukan berarti nggak bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Shandy Aulia membuktikan hal tersebut dengan merayakan 17-an di rumahnya. Shandy mengenalkan momen 17-an ini kepada sang anak, Claire Herbowo, sejak dini. Mereka melakukan pemotretan bertema merah putih sama seperti warna bendera Indonesia. Bahkan ada pula “lomba makan kerupuk” yang menjadi ciri khas perayaan 17-an. Meski mungkin belum paham dengan makna kemerdekaan, namun Shandy bangga melihat sang anak yang baru berusia 6 bulan itu berjuang mendapatkan kerupuk yang digantung tersebut meski belum bisa mengunyahnya.

Advertisement

Gunakan kostum murid SD, Celine Evangelista juga menanamkan rasa cinta Tanah Air pada anak bungsunya sejak dini

Senada dengan Shandy, Celine Evangelista juga melibatkan anak bungsunya, Koa, dalam perayaan 17-an tahun ini. Sang anak yang belum genap berusia 1 tahun itu terlihat menggunakan kostum seragam SD yang berwarna merah putih. Topinya pun juga memiliki warna yang senada. Meski jadi anak blasteran, Celine tetap mengedepankan rasa cinta Tanah Air pada anaknya. Seperti kata Celine, meski matanya biru dan rambutnya pirang seperti bule, namun Koa tetaplah anak Indonesia. Gemesin ya?

Itulah cara sejumlah artis dalam mengenalkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Bagaimana perayaan 17-an di daerahmu? Apakah rasanya tetap semarak?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE